Follow Us

Terungkap, Inilah Oknum yang Diduga Merusak Bus Manchester City Jelang Laga Liga Champions

Fadli Adzani - Jumat, 06 April 2018 | 05:00
Bus Manchester City
Fadli Adzani

Bus Manchester City

HAI-ONLINE.COM - Kemenangan telak Liverpool atas Manchester City dengan skor 3-0 di Anfield pada Kamis (5/4) dini hari WIB, dinodai dengan perusakan bus Manchester City.

Jadi ribuan penggemar Liverpool memang sudah berada di luar Anfield untuk menunggu bus dari Liverpool untuk datang. Namun, bus Manchester City juga akan datang dari arah yang sama.

Terdapat kabar bahwa ada oknum-oknum yang nggak bertanggung jawab telah merusak bus dari Manchester City.

CEK JUGA: Penggemar Liverpool Boleh Bahagia, Real Madrid Nggak Lagi Incar Mohamed Salah

Banyak yang menyangka kalau itu adalah perbuatan penggemar Liverpool. Pasalnya, jalanan menuju stadion Anfield sudah dipadati para penggemar dan pendukung The Reds berjam-jam sebelum pertandingan dimulai.

Namun, mantan gelandang Liverpool, David Thompson, menyangkal kalau pendukung Liverpool yang merusak bus Manchester City, melainkan penggemar Everton yang kebetulan memang rival dari Liverpool.

"Saya dengar Evertonians yang melakukannya dan bukan fans Liverpool yang merusak," ujar Thompson dikutip BolaSport.com dari laman Express.

Namun tentu saja, cuitan itu mengundang banyak kontroversi yang menganggap kalau mantan pesepakbola yang dikenal dengan sebutan Thommo itu dianggap tidak mau membuka matanya akan realita.

Sementara bos The Citizen, Pep Guardiola mengaku dirinya kaget atas insiden tersebut, dan menyalahkan pihak polisi yang tidak cepat menindaklanjuti.

"Biasanya ketika polisi tahu itu akan terjadi, mereka mencoba untuk menghindari hal itu terjadi," ujar Guardiola.

Guardiola menambahkan, dirinya tidak menyangka jika klub sebesar Liverpool melakukan kekacauan yang mengakibatkan kerusakan yang parah.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest