Follow Us

Juventus vs Real Madrid 0 -3, Ini 5 Rekor yang Dibikin Ronaldo

- Rabu, 04 April 2018 | 06:30
Ini 5 Rekor yang Dibikin Ronaldo di Juventus vs Real Madrid
Hai Online

Ini 5 Rekor yang Dibikin Ronaldo di Juventus vs Real Madrid

HAI-Online.com - Tampil dominan di Allianz Stadium, Real Madrid berhasil menggilas Juventus. Dalam laga perempat final Liga Champions 2017/2018 itu, Los Blancos menekuk Si Nyonya Tua di kandang mereka dengan skor 0 - 3 tanpa balas.

Cristiano Ronaldo sukses jadi pemain kunci kemenangan Madrid. Doi membukukan 2 gol dan 1 assist. Dua gol Ronaldo dicetak di menit 3 dan 64. Sedangkan satu gol lagi dicetak Marcello di menit 72.

Dilansir dari Bolasport.com, keperkasaan Ronaldo di Liga Champions berhasil bikin 5 rekor ini. Penasaran? Yuk, disimak!

1. Rekor Gol Beruntun CR7 menjadi pemain pertama dalam sejarah Liga Champions yang mencetak gol di 10 pertandingan berturut-turut. Sebelumnya, Ruud van Nistelrooy mencetak gol beruntun di 9 pertandingan UCL.

2. Gol Tercepat Kapten timnas Portugal itu berhasil mencatatkan gol tercepatnya di UCL, lho. Pertandingan baru berjalan 2 menit 47 detik, Ronaldo bikin kiper sekelas Buffon memungut bola di waktu yang secepat itu. Hmmm.

3. Gol di perempat final Total bermain di Liga Champions, Ronaldo udah ngoleksi 22 gol di partai perempat final. Jumlah gol Ronaldo bahkan lebih banyak dari jumlah gol Juventus di perempat final. Sadis bener!

4. 9 gol ke gawang Gianluigi Buffon Dengan tambahan 2 gol Buffon, CR7 berhasil menjebol gawang Buffon sebanyak 9 kali. Belom ada, tuh, pemain lain yang membobol gawang Buffon di UCL sebanyak Ronaldo. Tega, tetapi harus dilakukan.

5. Rekor gol di UCL Di umur yang ke 33 tahun ini, Ronaldo mencatatkan diri sebagai Raja Gol di UCL. Total gol Ronaldo udah mencapai 119 gol.

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest