Follow Us

10 Thread di Twitter Yang Dijamin Lebih Seru Dari Instagram Stories Temen-temen Lo

Rizki Ramadan - Rabu, 04 April 2018 | 05:00
Twitter
Rizki Ramadan

Twitter

HAI-online.com - Siapa, sih, yang nggak suka baca cerita. Apalagi kalau ceritanya itu dari temen kita sendiri atau diceritakan langsung oleh orang-orang tertentu. Sekarang ini, media sosial yang paling hits ya memang Instagram. Kalau dicek, konsumsi data kita paling banyak dihabiskan untuk buka Instagram. Apalagi sejak Instagram ada fitur Instagram Stories. Belakangan, orang-orang malah lebih sering update di IGS karena jauh lebih gampang dan nggak mesti mikirin kerapihan feeds.

Ngeliatin temen lo pacaran, makan di tempat enak, liburan ke hutan terus foto dari belakang, capture-an chat, emang seru, sih, tapi HAI yakin, ada titik ketika lo jengah banget sama cerita-cerita singkat yang gitu-gitu aja.

Mungkin, ini adalah saatnya lo beredar di Twitter (lagi). Pasalnya, sekarang ini mulai banyak (lagi) kicauan-kicauan seru. Nggak cuma shit post dan kampanye-kampanya para politikus aja, kok, yang bisa lo temui di Twitter sekarang ini, tetapi juga berbagai cerita seru yang di buat dalam bentuk thread.

Untuk yang belum tahu, thread itu adalah kumpulan twit yang temanya sama. Dulu disebutnya kultwit, tapi sejak Twitter udah bisa 280 karakter, fitur thread dihadirkan.

Banyak banget cerita seru yang dibikin random people di Twitter. Bahkan, kemarin ada, lho, cerita tentang pengalaman Adoran (cewek, nama samaran) yang pacaran sama seorang faker. Mereka kenal dari media sosial, dan pacaran tanpa pernah ketemu. Hingga Adora penasaran banget sama sosok cowoknya. Ia melakukan investigasi ke mana-mana hingga akhirnya menemukan fakta bahwa selama itu ia pacaran dengan seorang cewek, bukan cowok.

Thread itu nggak bisa HAI cantumin di sini karena sang pemilik menutup akunnya. Tapi tenang, masih ada cerita-cerita lain yang nggak kalah serunya. Dari cerita horor sampai opini serta informasi penting tentang hal yang di sekitar kita.HAI jamin deh setelah baca lo pasti bakal nyari temen untuk ngebahasnya bareng. Haha

1. Pengalaman Dekat Dengan Seseorang Kepribadian Yang Misterius

. Mental Illness A THREAD "Help! Its Urgent"

— Rn Cajucom. (@nrsrey) April 1, 2018

2. Pacaran Dengan Fake Account

Ya ok saya akan mulai cerita bagaimana bisa berpacaran dengan fake account ini. :(( Tapi dari mana ini buset udah lama soalnya wkwkw https://t.co/uM7gHZdCd7

— Gendis Adhiaryanti (@ndizndoz) April 1, 2018

3. Tentang Pelayanan Psikologi

Silakan reply tweet ini dengan cara-cara berdamai dengan depresi dan mental health issues lainnya ala kamu dan info-info mengenai layanan psikologi yang ga banyak orang tau tapi kamu tau dan kamu merasa bahwa "Semua orang kudu tau nih!", apalagi yang gratis atau affordable.

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest