Follow Us

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Liga Champions Malam Ini!

Fadli Adzani - Selasa, 03 April 2018 | 13:45
Memprediksi Perempat Final Liga Champions 2017/18
Fadli Adzani

Memprediksi Perempat Final Liga Champions 2017/18

HAI-ONLINE.COM - Laga leg 1 babak perempat final Liga Champions bakal segera digelar pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Salah satu laga yang bakal digelar pada hari pertama adalah ulangan final musim lalu antara Juventus kontra Real Madrid.

Dengan laga yang akan digelar di Stadion Allianz, Juventus tentu akan memanfaatkan laga ini untuk membalas kekalahan mereka di final musim lalu.

CEK JUGA: Ini Dia Tips Olahraga Malam yang Bisa Buat Kita Tidur Nyenyak

Bermodalkan rekor tak terkalahkan dalam 25 pertandingan terakhir di semua ajang, Juventus memiliki kepercayaan diri besar untuk menjungkalkan Real Madrid di hadapan publik sendiri.

Namun, Real Madrid juga datang ke Stadion Allianz dengan modal besar setelah meraih 5 kemenangan secara berturut-turut di semua ajang.

Selain itu, mengerikannya performa Cristiano Ronaldo dalam beberapa laga terakhir dengan mencetak 21 gol dari 11 laga terakhir bersama Real Madrid di semua ajang.

Sedangkan laga laga perempat final lainnya yang akan digelar pada saat yang sama mempertemukan tuan rumah Sevilla menghadapi Bayern Muenchen.

Dengan moral bertanding yang bagus setelah untuk kali pertama di sepanjang sejarah klub sukses melangkah ke perempat final Liga Champions, Sevilla bakal memberikan perlawanan sengit kepada Bayern Muenchen.

Terlebih pada laga terakhir di Liga Spanyol, Sevilla hampir berhasil menjadi tim pertama yang mengalahkan FC Barcelona di liga, andaikan Luis Suarez dan Lionel Messi tidak mencetak gol penyeimbang pada dua menit terakhir waktu normal laga.

Kedua laga ini memang tidak dapat disiarkan secara bersamaan oleh stasiun TV nasional pemegang hak siar Liga Champions.

Namun, salah satu dari dua laga ini bisa disaksikan melalui stasiun TV berbayar.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest