Follow Us

Go Digital, Kratingdaeng Bakal Bikin Kompetisi E-Sports Terbesar di Indonesia

Rizki Ramadan - Selasa, 03 April 2018 | 08:30
Kratingdaeng Go Digital 2018
Rizki Ramadan

Kratingdaeng Go Digital 2018

HAI-online.com - Minuman berenergi Kratingdaeng kini pengen lebih akrab lagi dengan kita para netizen. Sejak 27 Maret lalu, mereka mantap menjadi warga digital lewat program yang mereka namai Kratingdaeng Go Digital.

Bersamaan dengan itu, Kratingdaeng juga merilis website terbaru, yaitu www.kratingdaeng.co.id yang tampilannya lebih fresh, informatif dan inspiratif.

Website Kratingdaeng ini mencerminkan brand identity-nya sebagai brand pemimpin di kategori minuman energi. Website baru ini nantinya nggak cuma memberikan informasi mengenai produk saja tapi juga akan menjadi wadah berbagai aktivitas digital, informasi tren kekinian dan konten-konten yang senantiasa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Kratingdaeng.

Di web itu lo bisa nemuin info seputar X-treme Sport, komunitas, hiburan, lifestyle dan update terbaru lainnya.

Udah gitu, lo bisa ikut online singing competition bertajuk KSTAR Singing Competition. Nah, untuk lo yang suka desain motor bisa ikutan KRATINGDAENG-Helmet Design Competition dan Motor Design Competition dengan hadiah uang tunai, helm, dan motor sport.

Untuk para gamers, Kratingdaeng juga punya kabar baik nih. Davin Thomas Lai selaku Marketing Director Kratingdaeng, bilang kalau mereka mau bikin kompetisi E-sport terbesar di Indonesia dengan menggabungkan platform online-offline.

Kratingdaeng akan berpartner dengan 2 developer besar untuk menghadirkan kompetisi international online games di Indonesia. Dan terakhir Kratingdaeng juga akan membuat event dengan konsep terbaru, Kratingdaeng akan menghadirkan Extreme Sport dalam bentuk Entertainment yang akan mengundang decak kagum. Semua event-event ini akan dihadirkan di 2018 dan bisa diperoleh updatenya di website Kratingdaeng.

Wah, seru banget!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest