Follow Us

4 Superhero Marvel yang (Mungkin) Tewas di Avengers: Infinity War

Alvin Bahar - Selasa, 03 April 2018 | 06:00
Steve Rogers Captain America
Alvin Bahar

Steve Rogers Captain America

HAI-ONLINE.COM - Avengers: Infinity War menjanjikan banyak hal di Marvel Cinematic Universe (MCU). Termasuk, kemungkinan adanya superhero atau tokoh yang tewas. Nggak heran juga kalo ada tokoh yang nggak selamat, soalnya Thanos emang bisa dibilang biangnya semua penjahat di MCU sejauh ini.

“Biar saya katakan sekarang, mirip kayak film Marvel lainnya, itu (Avengers: Infinity War) nggak berakhir baik buat para superhero,” ujar Mark Rufallo yang duduk bersebelahan dengan Don Cheadle, pemeran War Machine, dalam sebuah video.

Pertanyaannya adalah, siapa yang tewas? Berikut beberapa prediksinya, berdasarkan kontrak dan trailer:

Steve Rogers (Captain America)

Steve Rogers, Captain America
Chris Evans menandatangani kontrak untuk 6 film Marvel. 3 untuk film Captain America, dan 3 lainnya untuk film Avengers.

Seperti Robert Downey Jr., Chris menunjukkan sinyal bahwa ia nggak mau memperpanjang kontrak dengan Marvel.

Walau Steve Rogers mati, bukan berarti Captain America nggak ada lagi. Bucky Barnes aka The Winter Soldier atau Falcon bisa menggantikannya.

Cek: Mencoba Menebak Siapa yang Bakal Tewas di Film Avengers: Infinity War, Dari Trailer-nya Udah Ketauan Kok

Hawkeye

Hawkeye
Saat pertama muncul sebagai cameo di film Thor (2011), banyak fans menunggu film solo si jago panah ini. Empat tahun kemudian, mereka masih nunggu. Yak, perannya di Avengers memang nggak gede-gede amat. Malah bisa dibilang cuma the other guy.

Walau belum tau seperti apa Hawkeye ini akan mati, yang jelas sebelum ia hilang perannya akan diperbesar dan dibuat lebih seru. Kontrak Jeremy Renner habis di Avengers: Infinity War, dan belum ada tanda Marvel memperpanjang kontraknya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest