Follow Us

Dipha Barus Perdana Perkenalkan Lagu Baru di Konser The Chainsmokers Jakarta

- Selasa, 03 April 2018 | 02:15
Single Baru Dipha Barus feat. Monica - Money Honey
Hai Online

Single Baru Dipha Barus feat. Monica - Money Honey

HAI-Online.com - Konser The Chainsmokers belum lama ini di Jakarta nggak cuma menghadirkan kemeriahan dari sang bintang utama, tapi juga penampil lain. Salah satunya DJ kawakan Indonesia, Dipha Barus yang pada malam itu perdana membawakan lagu barunya berjudul "Money Honey (Count Me In)"

Kali ini dalam lagu barunya tersebut, Dipha Barus menggandeng cewek lagi nih, sob, untuk mengisi vokal, yakni Monica Karina. Sama halnya dengan kolaborasi Dipha sebelumnya, DJ itu kembali mengenal sang vokalis lewat media sosial. Kali ini Instagram-lah yang menjadi jembatan kolaborasi mereka.

Meskipun berbahahasa Inggris, lagu "Money Honey (Count Me In)" memiliki banyak unsur khas Indonesia. Beberapa contohnya adalah adanya instrumen musik tradisional dari Bali. Berbalut aransemen R&B, lagu ini begitu ciamik dengan makna yang inspiratif soal hidup.

Lagu ini sendiri diciptakan oleh Dipha dan Monica itu sendiri loh guys bersama Kallula dan Nicole Zefanya. Mereka memang ingin menyampaikan pesan soal hal penting dalam hidup, contohnya nih membuat suatu keputusan dan berani keluar zona nyaman.

Menurut lo sendiri gimana nih single baru Dipha Barus ft. Monica Karina?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest