Follow Us

5 Lagu yang Bakal Dibawain The Script Pas Konser di Jakarta

Fadli Adzani - Senin, 02 April 2018 | 11:10
The Script
Fadli Adzani

The Script

HAI-ONLINE.COM - Pada tanggal 10 April 2018 nanti, bakal ada konser The Script – Live In Jakarta is Promoted by Full Color Entertainment!

Tepatnya di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, The Script bakal mengadakan konser yang merupakan bagian dari tur “Freedom Child Tour”, yang juga disponsori oleh Fruit Tea Sosro, Banyak Sensasinya!

Konser ini merupakan bagian dari promosi album terbaru The Script, Freedom Child, yang dirilis pada 1 September 2017 lalu.

CEK JUGA: 5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Album ini mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat dunia. Di Irlandia, kampung halaman The Script, Freedom Child menduduki peringkat paling atas di daftar tangga lagunya. Di Inggris dan Skotlandia pun Freedom Child juga mendapatkan kritikan yang baik.

The Script
Nah, tur Freedom Child sendiri sudah dihelat sejak album itu dirilis hingga Juni 2018 mendatang.

Indonesia adalah negara Asia pertama yang bakal didatangi oleh The Script untuk Freedom Child Tour ini, setelah dari Indonesia, mereka akan berhelat ke Singapura, Filipina, Australia, China, Taiwan hingga ke Thailand.

Buat kamu yang lagi siap-siap untuk datang ke konser The Script yang bakal dihelat di The Kasablanka Hall pada 10 April 2018 mendatang, HAI sudah memprediksi 5 lagu yang bakal dibawain, nih.

The Script
Terdapat sebuah situs yang menyimpan daftar lagu yang dibawakan oleh band-band dunia pada konsernya, nggak terkecuali The Script, yang nama-nama lagunya terpampang jelas dalam situs itu.

The Script
Inilah 5 lagu yang bakal dibawain oleh The Script mengacu kepada lagu-lagu yang mereka bawakan di 5 konser terakhirnya:

Superheroes

Ada suatu hal yang menarik dari lagu berjudul Superheroes ini. Yap, lagu ini selalu dijadikan lagu pembuka di 5 konser terakhir yang dilakoni oleh The Script.

Halaman Selanjutnya

Rock The World
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest