Follow Us

Apple Meluncurkan iPad 9,7 Inci dengan Harga Potongan Khusus Anak Sekolah

Rizki Ramadan - Kamis, 29 Maret 2018 | 13:45
iPad 9,7 inci
Rizki Ramadan

iPad 9,7 inci

HAI-ONLINE.COM- Masih berselimut rumor tentang tiga lini iPhone X yang akan meluncur tahun ini dengan harga murah, Apple dengan percaya diri memperkenalkan sebuah iPad yang ditargetkan untuk menunjang kegiatan belajar dan mengajar di sekolah. Karena dikhususkan untuk pelajar, harga yang dibanderol pun nggak semahal iPad sebelumnya.

iPad 9,7 inci ini dibanderol dengan harga Rp 4,5 juta dan untuk pelajar diberi potongan menjadi Rp 4,1 Juta.

Menurut para pegiat teknologi, tablet terbaru Apple ini akan mengancam dominasi Chromebook milik Google, yang juga menargetkan segmen sekolahan. Bisa dibilang, iPad baru ini merupakan bentuk penyegaran dari iPad model 9,7 inci dengan tambahan Apple Pencil.

Eits, tapi Apple Pencil-nya dijual terpisah, guys. Kalau lo mau menggunakan Apple Pencil untuk kegiatan lo dengan iPad. Lo harus merogoh kocek sebesar Rp 1,3 juta untuk satu buah stylus besutan Apple ini.

Layar dari iPad ini pun sudah menggunakan Retina Display yang diklaim mampu mengurangi ketegangan pada mata. Ya, pasti udah pada tau kan, kalau anak-anak udah megang tablet susah banget berhenti?

iPad keluaran terbaru ini pun udah menggunakan chip A10 Fusion dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32GB. Untuk yang belum tau, chip A10 Fusion ini adalah chipset yang terpasang pada iPhone 7.

Dengan chipset ini, Apple menjanjikan CPU tablet mereka akan 40 persen lebih cepat, pun halnya di sektor grafis yang diklaim 50 persen lebih unggul dan baterai yang diklaim bisa bertahan hingga 10 jam.

Gimana nih, guys? Tertarik untuk beli iPad terbaru ini nggak?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest