Follow Us

5 Jutsu di Anime Naruto yang Bakal Berguna di Dunia Nyata, Salah Satunya Kage Bunshin!

Fadli Adzani - Kamis, 29 Maret 2018 | 01:00
5 Jutsu Naruto yang Berguna di Kehidupan Nyata
Fadli Adzani

5 Jutsu Naruto yang Berguna di Kehidupan Nyata

HAI-ONLINE.COM - Kebanyakan serial anime itu tentu saja tidak menceritakan hal-hal yang bisa terjadi di kehidupan nyata, kebanyakan dari serial anime adalah fiksi yang kemungkinan besar tidak akan terjadi dalam hidup kita.

Namun terkadang, banyak sekali serial anime yang membuat kita berharap kalau jurus-jurus atau jutsunya dapat digunakan di kehidupan nyata.

CEK JUGA: Di Serial Anime Naruto, Cuma 8 Ninja Ini yang Bisa Menggunakan Jurus Rasengan

Seperti Naruto, yang di mana banyak banget karakter-karakter fiksi yang dapat mengeluarkan jutsu yang pastinya bakal berguna banget di kehidupan kita.

Apa aja kelima jutsu itu? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Byakugan

5 Jutsu Naruto yang Berguna di Kehidupan Nyata
Byakugan adalah jutsu turun-temurun di keluarga Hyuga dan Otsutsuki, dengan mata ini, mereka bisa melihat 360 derajat, yang ada di samping kiri dan kanan mereka, dan yang ada di belakang mereka tanpa menolehkan kepala mereka sekalipun.

Beuh, hal ini tentu saja sangat berguna di kehidupan nyata, agar bisa melihat apa-apa yang terjadi di belakang kita kalau ada bahaya mengancam!

2. Transformation Jutsu

Dengan jutsu ini, Tsunade sudah membuktikkan kalau dia bisa terlihat awet muda selamanya bahkan ketika umur dia sudah tua.

Untuk kaum cewek dan juga cowok, tentu saja ini sangat berguna, apalagi buat mereka yang ingin terlihat baby face atau awet muda!

3. Jutsu Kayu

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest