Follow Us

Mitsubishi Xpander Terpilih sebagai Car of The Year di OTOMOTIF Award 2018

- Rabu, 28 Maret 2018 | 14:45
Ini Nih Tampang Ganteng Xpander
Hai Online

Ini Nih Tampang Ganteng Xpander

HAI-Online.com - Ada yang menarik dalam gelaran OTOMOTIF Award 2018, yaitu tentang kiprah salah satu pendatang baru di kelas LMPV, Mitsubishi Xpander. Tanpa disangka-sangka, Xpander langsung mendapatkan penghargaan sebagai Car of The Year di OTOMOTIF Award 2018.

Nggak hanya itu, Mitsubishi Xpander juga mendapatkan penghargaan sebagai Best of The Best MPV di acara tersebut.

Penghargaan itu diberikan Tabloid OTOMOTIF setelah dilakukan pengujian oleh tim redaksi selama periode Mei 2017 hingga Maret 2018. Pengujian itu dilakukan dengan metode khusus yang menggunakan beberapa faktor penilaian. Seperti desain, fitur, performa handling, konsumsi bahan bakar, harga serta faktor kebaruan.

CEK JUGA NIH: Ini Dia 15 Fakta dari Desain dan Kenyamanan Mitsubishi Xpander

"Saya ucapkan selamat kepada Mitsubishi Xpander menjadi Car of The year 2018, memang agak sulit menentukan pilihan tahun ini," ujar Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Tabloid OTOMOTIF, Rabu (28/3).

"Tapi kami telah menilai bahwa memang Xpander adalah yang terbaik dari yang terbaik saat ini," lanjutnya saat berada di Shangri-la Hotel, Jakarta Pusat.

Atas penghargaan itu, Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) berterima kasih kepada konsumen yang telah memberikan support serta kepercayaanya terhadap Mitsubishi Xpander.

Kyoya Kondo, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales
"Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh konsumen atas support serta kepercayaannya kepada Xpander," ujar Kondo, saat berada di acara Otomotif Award 2018.

Jika melihat kiprahnya saat ini, bisa dibilang Mitsubishi Xpander mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat Indonesia. Sejak diluncurkan pada Agustus 2017, kurang lebih 55 ribuan SPK yang di terima PT MMKSI hingga saat ini.

“Xpander lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Penghargaan Car of The Year yang diterima XPANDER membuktikan bahwa produk ini dapat memenuhi ekspektasi dan kebutuhan konsumen akan small MPV dan mobil keluarga di Indonesia. Apresiasi kami terhadap tim OTOMOTIF yang telah membuat penghargaan bergengsi ini yang ditunggu oleh semua merek. Evaluasi berharga terhadap industri otomotif akan menjadi panduan yang baik bagi pelanggan kami untuk memilih kendaraan yang paling sesuai,” tambah Kyoya Kondo.

“tim redaksi Otomotif tabloid menerapkan kriteria khusus untuk penilaian dan pemilihan Car of The Year. Tentu saja kandidatnya dipilih dari pemenang di masing-masing kelas/kategori dan lebih lanjut dilakukan evaluasi dari berbagai aspek, pengujiannya dilakukan dengan metode khusus yang yang menggunakan beberapa faktor penilaian seperti desain, fitur, performa, handling, konsumsi bahan bakar, harga dan faktor kebaruan. Selain itu redaksi Otomotif tabloid juga mempertimbangkan berbagai aspek seperti antara lain: penerimaan masyarakat, termasuk penjualan, engagement dengan konsumen termasuk komunitas dan juga value for money terbaik untuk konsumen” ujar Panji Maulana, Pemimpin Redaksi Otomotif Tabloid.

Selain Xpander, Pajero Sport juga menerima penghargaan “Best of High SUV Diesel” di ajang Otomotif award 2018. Salut, deh buat produk Mitsubishi!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di GridOto, dengan judul artikel OTOMOTIF Award 2018 : Mitsubishi Xpander Sabet Gelar Car of The Year 2018

Source : Gridoto.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest