Follow Us

Nggak Cuma Musik, Stellar Fest Bakal Sajikan Semua Hal Kesukaan Anak Muda

Alvin Bahar - Rabu, 28 Maret 2018 | 10:15
Panitia Stellar Fest dan para brand yang berkolaborasi.
Alvin Bahar

Panitia Stellar Fest dan para brand yang berkolaborasi.

HAI-ONLINE.COM - Kalo disuruh sebut apa hal favorit kaum urban, musik, fashion, dan seni mungkin jawabannya. Oleh karena itu, Stellar Fest hadir dengan konsep yang seirama dengan kehidupan anak muda yang ekspresif.

“Musik, sepatu, baju, bahkan craft dan art juga ada,” kata Charlie, CEO Stellar Fest, dalam press conference yang digelar di Jakarta, Rabu (28/3).

Yap, selama ini orang mungkin mengenal Stellar Fest karena beberapa band internasionalnya yang bakal tampil. Sebenarnya, festival yang merupakan singkatan dari Street, Lifestyle, and Art ini punya banyak hal lain yang nggak kalah keren.

Cek: Dustbox, Totalfat, Hingga Mew Bakal Konser di Jakarta dalam Gelaran Stellar Fest

“Kita juga akan ada kompetisi skateboard dan ngundang skateboarder dari luar juga,” papar Bison, salah satu panitia Stellar Fest.

Selain band, mural, dan kompetisi skateboard, bakal ada juga ratusan clothing brand di event ini. “Bakalan banyak kolaborasi juga. Salah satunya kolaborasi Stellar Fest dengan Filosofi Kopi yang akan merilis barang limited di event ini,” sebut Bison.

Tiket murah karena mimpi sang CEO

Dustbox bakal ke Jakarta!
Dihiasi 5 band internasional yakni Dustbox, Total Fat, Mew, MXPX, dan I Don’t Like Mondays, serta puluhan band lokal seperti Elephant Kind dan The SIGIT, tiket Stellar Fest tergolong murah. Cukup rogoh Rp50 ribu per hari, Rp200 ribu untuk 5 day pass, atau presale Rp175 ribu untuk 5 hari, kamu bisa menikmati ragam hiburan untuk anak muda. Ternyata, murahnya tiket Stellar Fest karena impian sang CEO sendiri.

“Visinya berdasarkan pengalaman gue. Dulu pas sekolah pengen nonton konser tapi mahal, dan konser dulu nggak sebanyak sekarang. Di sini gue pengen orang nonton hiburan berkelas dan terjangkau,” jelas Charlie.

Buat info lebih lanjut bisa cek Instagram Stellar Fest. Festival street, lifestyle, art, yang akan dihelat di Istora Senayan ini akan digelar pada 9 hingga 13 Mei 2018.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest