Follow Us

Merk Smartphone Honor Masuk Indonesia. Spec dan Harganya Ngerti Anak Muda Banget

Rizki Ramadan - Rabu, 28 Maret 2018 | 02:45
Smartphone Honor View 10
Rizki Ramadan

Smartphone Honor View 10

HAI-online.com - Untuk kamu yang sudah mengikuti perkembangan industri smartphone, pasti sudah pernah dengar nama Honor, dong. Yap, vendor smartphone asal China ini emang sudah ada sejak empat tahun lalu.

Honor hadir sebagai smartphone yang anak muda banget. Tahan banting, gesit, dan memiliki kualitas kamera yang mumpuni.

Nah, pada Selasa (27/03) kemarin, Honor resmi masuk ke pasar Indonesia, bro.

"Kami percaya produk kami akan diterima dengan baik di Indonesia. Indonesia punya pasar yang potensial dan peluang yang besar," kata George Zhao, presiden Honor.

Nggak tanggung-tanggung, Honor langsung merilis tiga produk unggulannya.

Ponsel Galaxy J7+ Nggak Akan Bikin Kamu Susah Update Di Tempat Rame dan Ngelag Saat Gaming Karena Fitur Ini

Pertama, Honor 9 Lite, ponsel dengan 4 kamera, prosesor octa-core, RAM 3 GB, dan memori 32GB yang dibanderol seharga Rp 2,49 juta.

Kakaknya, Honor 7x cocok banget untuk lo yang suka gaming. Prosesornya Octa-core, RAM 4 GB, dan kapasitas 64GB serta daya simpan baterai 3340 mAH. Harganya, Rp 3,49 juta.

Ketiga, Honor View 10. Ini yang paling jagoan, deh. Harganya Rp 7,29 juta hadir dengan RAM 6 GB, kamera depan 16 MP + 20 MP kamera ganda belakang yang sudah mendukung fitur AI, kamera bisa mendeteksi pemandangan apa yang lo foto dan menyesuaikan pengaturannya agar foto lebih baik.

Gimana? Kalau tertarik beli, mulai nabung dari sekarang, bro. Honor View 10 rilis pada 16 April, sementar dua lainnya rilis pada 25 April.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest