Follow Us

Album Terbaru Mocca Kini Sudah Tersedia Dalam Versi Digital

Alvin Bahar - Selasa, 27 Maret 2018 | 04:45
Mocca
Alvin Bahar

Mocca

HAI-ONLINE.COM - Di akhir Februari lalu, Mocca merilis album baru berjudul “Lima”, pada tanggal 28 Februari 2018. Lalu Jumat (9/3) album “Lima” telah resmi dirilis secara digital. Khususnya di Apple music, JOOX dan Spotify.

Nggak hanya itu, Mocca bekerja-sama dengan Demajors Record. Rilisan album “LIMA” sudah bisa dibeli di Demajors Record Store. Selain di Jakarta kota-kota lain pun mendapatkan bagiannya seperti, kota Batam, Yogyakart, Malang, Semarang dan masih banyak lagi.

Cek: 7 Fakta Menarik dari Album Terbaru Mocca, 'Lima'

Ada delapan trek lagu terbaru dalam Album “LIMA” Mocca kali ini diantaranya, ‘Teman Sejati’, ‘Dan Akhirnya’, ‘Tanda Tanya’, ‘Di Penghujung Hari Minggu’, ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ , ‘Seharusnya’, ‘Aku dan Kamu’ dan ‘Perahu Kertas (reprise)’. Selain semua lagu yang menggunakan Bahasa Indonesia, album ini di produseri oleh Mondo Gascaro. Di trek lagu ‘Ketika Semua Telah Berakhir’ Mocca mengajak pianis asal Yogyakarta Gardika Gigih dan Achihardjakusumah mengisi violin.

Bagi para personel Mocca, album “Lima” ini mengingatkan kembali pada masa menggarap album My Diary. Masa-masa yang menyenangkan karena Arina Epiphania, Riko Prayitno, Achmad Pratama, dan Indra Massad begitu intens bertemu, membahas, dan mengawal penggarapan musik.

“Saya lihat di sini semuanya semangat, excited, dan kami sering ketemu bareng di studio untuk memeriksa hasil rekaman. Buat kami itu menyenangkan sekali” kata Riko mengomentari penggarapan album “Lima”.

Dengarkan single Teman Sejati di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest