Follow Us

6 Ucapan Karakter Anime Naruto yang Bikin Kita Jadi Semangat dan Nggak Mudah Putus Asa

Dok Grid - Rabu, 27 Maret 2024 | 10:52
Naruto
Fadli Adzani

Naruto

HAI-ONLINE.COM - Satu kelebihan anime yang sangat dicintai oleh para penggemarnya adalah, anime memiliki banyak sekali pesan moral dan juga karakter-karakter yang terkadang membuat kita jadi semangat untuk melakukan sesuatu.

Seringkali digambarkan kalau karakter-karakter anime yang baik merupakan karakter yang nggak gampang menyerah, apalagi mau kalah terhadap musuh-musuhnya.

CEK JUGA: 5 Adegan Paling Menyedihkan dalam Serial Anime Naruto, Salah Satunya Kematian Jiraiya

Salah satu anime yang paling banyak pesan moralnya adalah Naruto, di mana para karakternya mencerminkan sikap kerja sama antar teman, persahabatan dan masih banyak lagi.

Nah, hal-hal itu seringkali tercerminkan dalam omongan-omongan karakternya.

Berikut ini adalah 6 kutipan paling bikin kita semangat dalam menjalani hidup:

1. Uchiha Obito

"Mereka yang ada di dunia ninja dan tidak mematuhi peraturan adalah kotoran, dan mereka yang tidak peduli terhadap sahabatnya, lebih rendah daripada kotoran."

2. Jiraiya

"Ketika seseorang disakiti hatinya, mereka akan belajar untuk membenci. Ketika seseorang menyakiti orang lain, mareka akan dibenci dan dipenuhi dengan rasa penyesalan. Namun, ketahuilah, rasa sakit membuat seseorang untuk jadi baik. Sakit membuat orang-orang untuk tumbuh, dan cara kamu tumbuh itu tergantung dirimu."

3. Shikamaru Nara

"Tidak peduli atas keterbatasan kita, kita akan selalu berguna. Kekuatan kita mungkin tidak terlalu terlihat, namun itu bisa menjadi bukti bahwa kita akan selalu berguna di saat-saat tertentu."

4. Tsunade

"Tumbuhlah, menjadi dewasa. Kematian datang dengan menjadi Shinobi. Akan ada waktu di mana kematian sangat sulit untuk diterima, namun jika kamu tidak menerimanya, tidak akan ada masa depan."

5. Uzumaki Naruto

"Aku tidak akan berlari lagi, aku tidak akan membohongi kata-kataku, itu adalah filosofi ninjaku!"

6. Kakashi Sensei

"Di dunia ninja, mereka yang tidak mematuhi peraturan adalah sampah, itu memang benar. Namun siapapun yang tidak memedulikan temannya, mereka lebih buruk dari sampah."

Editor : optimization

Baca Lainnya

Latest