Follow Us

5 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Saitama, The One Punch Man

Fadli Adzani - Senin, 26 Maret 2018 | 01:30
Monkey D Luffy vs Saitama
Fadli Adzani

Monkey D Luffy vs Saitama

HAI-ONLINE.COM - Kalau kalian pecinta dan penggemar anime sejati, kalian pasti tau tentang karakter botak yang memiliki kekuatan sangat kuat. Yap, Saitama, si karakter utama dalam One Punch Man itu!

Saitama merupakan karakter yang kuat, ia berhasil mengalahkan segala musuh yang dihadapinya dalam serial anime One Punch Man, bahkan ia sampai depresi karena nggak ada musuh yang bisa mengalahkan dirinya.

CEK JUGA: 5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Ia diceritakan memiliki kepala yang botak licin karena ia terlalu sering latihan untuk menjadi kuat, sehingga ia kehilangan rambut yang ada di kepalanya.

Walau demikian, dengan sering berlatih, bekerja keras dan gigih, Saitama mampu mengalahkan musuhnya dengan satu tinju saja, nggak peduli seberapa kuat musuhnya.

Lalu, siapa, dong yang bisa mengalahkan Saitama?

Berikut ini, HAI udah mengurasi 5 karakter anime yang dapat mengalahkan Saitama menurut OtakuArt:

1. Ban (Seven Deadly Sins)

5 Karakter Anime yang Dipercaya dapat Mengalahkan Saitama
Ban merupakan karakter dalam anime Seven Deadly Sins. Ia dikisahkan dapat hidup abadi dalam serial anime itu, dan ia juga dapat menghabiskan kekuatan dan juga tenaga dari para musuhnya. Kekuatan dan kemampuan inilah yang membuatnya dapat menang lawan Saitama.

2. Sasuke Uchiha (Naruto)

5 Karakter Anime yang Dipercaya dapat Mengalahkan Saitama
Lawan Saitama memakai kekuatan fisiknya, kayaknya Sasuka Uchicha dari serial anime Naruto nggak akan menang. Namun, Sasuke memiliki mata yang dapat mengantarkan Saitama ke dimensi lain, sehingga Saitama akan merasa bingung dan akan dihabisi oleh Sasuke dalam dimensi itu.

Namun, kalau ngomongin fisik, tentu saja Sasuke kalah jauh sama Saitama, lagipula, Saitama juga kebal terhadap Genjutsu.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest