Follow Us

Antusiasme Sambutan Fans Indonesia Jadi Bukti Pesona Beckham Belom Habis

Rizki Ramadan - Senin, 26 Maret 2018 | 12:00
David Beckham keluar dari tenda VVIP buat ngasih sambutan
Rizki Ramadan

David Beckham keluar dari tenda VVIP buat ngasih sambutan

HAI-Online.com - Buat para pecinta sepak bola, pastinya nggak asing dengan sosok David Beckham. Yap, pemilik tendangan 'pisang' ini Minggu (25/2) 2018 melakukan lawatan ke Indonesia. Dalam acara AIA Sepakbola untuk Negeri, David Beckham yang juga Global Brand Ambassador AIA, juga datang dan menyapa para penggemar!

Riuh teriakan "Beckham, Beckham, Beckham!!!" udah kedengeran dari jam 15.00 WIB. Penonton di bagian tribun Stadion Soemantri Brojonegoro terus neriakin nama doi, mantan pemain LA Galaxy itu dipastiin belum hadir.

Seharusnya, Beckham bakal bagiin donasi 10.000 bola buat akademi sepakbola ke seluruh Indonesia. Gara-gara kendala cuaca acara jadi molor satu jam dan baru mulai sekitar pukul 16.00 WIB. Waktu doi keluar dari tenda VVIP, pemilik klub MLS itu langsung dikerumunin fans fanatik sambil berswafoto!

"Banyak orang yang antusias karena mereka adalah fans beberapa klub yang pernah saya bela seperti Manchester United (MU), Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan AC Milan," ujar alumnus Class of '92 Manchester United ini.

Sebelumnya Beckham pernah ke Indonesia juga bersama klub sepakbola Amerika Serikat, LA Galaxy waktu November 2011. Dalam laga persahabatan kontra Indonesia Selection, LA Galaxy berhasil menang tipis 1-0 lewat gol Robbie Keane.

"Saya sangat senang dengan keramahan orang-orang Indonesia, membuat saya ingin kembali ke sini lagi. Terima kasih sudah sabar menunggu dan mohon maaf atas keterlambatan saya," lanjut pemain bernomor punggung 7 di MU itu.

Meski pun udah nggak main sepakbola lagi, sosok Beckham yang adalah bintang pesepakbola ganteng nggak pernah luntur! Maya Merici (25) ngakuin, nih, kalo sosok Beckham emang ganteng. "Sebenarnya tahu Beckham gara-gara pacar yang hooligan MU, dan begitu ketemu aslinya emang ganteng banget!," ujar Maya diselingi gelak tawa.

Hal yang senada juga diungkapkan Imam Fauzi (34). Cowok yang ngaku Madritista ini seneng banget bisa ngelihat idolanya secara langsung. "Tapi sayang banget nggak bisa foto bareng, soalnya kerumumannya padet," ujar Fauzi.

Sumbangan 10.000 bola buat anak-anak akademi sepakbola di seluruh Indonesia itu juga mecahin rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai sumbangan bola terbanyak di Indonesia. Semoga sumbangan itu bikin sepakbola Indonesia makin maju. AMIN!!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest