Follow Us

5 Referensi Mix n Match Kaos Hitam yang Bisa Bikin Cewek Melting!

- Senin, 26 Maret 2018 | 08:45
Mix n Match Kaos Hitam
Hai Online

Mix n Match Kaos Hitam

HAI-Online.com - Kaos hitam polos kayaknya udah salah satu fashion item yang wajib lo punya nih. Pasalnya, nggak sedikit cewek yang bilang kalau cowok pakai kaos hitam polos bikin penampilan makin oke. Nah, biar nggak gitu-gitu aja, HAI kasih 5 referensi mix n match kaos hitam.

1. All black

Semua serba hitam? Kenapa nggak!

Mix n Match Kaos Hitam (Foto: vogueguy.tumbler.com)
2. Back to basic

Nggak perlu beragam fashion item tambahan juga oke kok bro. Tinggal padupadankan aja dengan celana dan sneakers andalan. Kaos hitam lo tetap bisa diandalkan dalam penampilan.

CEK JUGA NIH: Vans Rilis Edisi Corak Motif Langka! Vault x Taka Hayashi

Mix n Match Kaos Hitam (Foto: Amazon)
3. Lebih formal dengan jas

Bisa banget tampil lebih formal atau resmi dengan kaos hitam polos. Tinggal tambah jas dan celana bahan yang oke. Pastinya penampilan makin keren bro dan nggak terlihat santai. Gaya ini cocok buat ke undangan atau beragam perayaan lain yang menuntut kerapihan dalam berbusana.

Mix n Match Kaos Hitam (Foto: Pinterest)
4. Denim

Jaket bisa jadi salah satu andalan biar gaya lo maksimal nih, salah satunya denim jaket. Nah, boleh dicoba loh padukan kaos hitam polos lo dengan jaket. Warna denim juga bisa disesuaikan kok, navy atau biru muda oke-oke aja. Gaya ini juga cocok banget buat lo yang mau hang out.

Mix n Match Kaos Hitam (Foto: ASOS)
5. Pakai dengan kemeja

Kombinasiin deh kaos hitam polos lo dengan kemeja di luarnya. Bisa kemeja motif atau pun polos bro. Dijamin penampilan ini bikin kaos hitam lo nggak biasa-biasa aja.

Mix n Match Kaos Hitam (Foto: ETSY)

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest