Follow Us

Trailer Hotel Transylvania 3 Menunjukan Kalau Monster Juga Butuh Liburan

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Maret 2018 | 08:15
Hotel Transylvania 3
Rizki Ramadan

Hotel Transylvania 3

HAI-ONLINE.COM- Nggak cuma Deadpool 2 yang baru saja merilis trailer perdana kemarin (22/3), tapi film animasi yang menceritakan tentang monster-monster lucu ini pun turut merilis trailer perdana mereka. Ya, apalagi kalau bukan Hotel Transylvania 3.

Pada film ketiga ini terlihat Dracula sepertinya mulai merasa kesepian dan berakhir mencoba sebuah fitur yang mirip dengan Siri untuk mencarikannya seorang teman untuk kencan. Namun, aplikasi itu selalu salah menangkap ucapan Dracula.

Melihat sang ayah kesepian dan stress karena terlalu sibuk dengan pekerjaannya menjaga hotel, akhirnya Marvis pun menyarakan keluarga Dracula dan monster-monster lainnya untuk berlibur. Namun nggak lagi hotel, tapi di kapal pesiar.Tapi sepertinya liburan kali ini nggak seperti yang mereka bayangan. Karena ini adalah sebuah jebakan untuk para monster.

BACA JUGA: Di Trailer Terbaru, Deadpool Membuat Grup Superhero Kece X=Force

Pada trailer yang berdurasi 2 menit lebih itu kita diperlihatkan para monster menuju ke sebuah tempat menyeramkan yang kalau dilihat-lihat seperti segitiga bermuda. Dracula dan kawan-kawan juga terlihat harus melawan sebuah Kraken, gurita raksasa penunggu segitiga bermuda.

Sosok yang akan menjadi ancaman pada liburan itu adalah Kapten Erica. Kapten dari kapal pesiar yang menarik hati Dracula. Penasaran gimana keseruan dari liburan para monster? Langsung aja nih tonton

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest