Follow Us

Mengenal Asal Usul X-Force, Tim Superhero yang Dibuat Deadpool

Rizki Ramadan - Jumat, 23 Maret 2018 | 09:00
X-Force
Rizki Ramadan

X-Force

HAI-ONLINE.COM- Dalam trailer perdana Deadpool 2, kita diperlihatkan Deadpool mengumpulkan beberapa mutan untuk akhirnya dijadikan sebuah tim yang diberi nama X-Force untuk melawan Cable yang berusaha untuk mengambil seorang mutan.

Kalau lo seorang pembaca komik Marvel sejak 90an, pastinya lo akan heran kenapa bisa X-Froce melawan Cable. Padahal pada ceritanya aslinya, X-Force sendiri dipimpin oleh Cable. Sepertinya 20th Century ingin membuat cerita yang X-Force yang berbeda dari aslinya yang di komik.

Tim yang aslinya dipimpin oleh Cable ini memiliki tugas untuk menyergap dan membunuh. Mereka lebih mematikan dan melakukan apa yang X-Men nggak bisa atau nggak mau lakukan. Berbeda dengan X-Men, tim ini nggak menunggu sampai masalah yang mencari mereka, tapi mereka akan bergerak sebelum masalah itu muncul.

X-Force ini aslinya dipimpin oleh Cable dan beranggotakan Domino, Warpath, Cannonball, dan Shatterstar, tapi pada akhinrya banyak mutan yang terkenal bergabung seperti Wolverine, Deadpool, Archangle dan Psylocke.

X-Force
Lantas, Kemana Colossus dan Negasonic Teenage Warhead? Kedua mutan itu pada film pertama Deadpool memang memiliki peran yang cukup penting, namun sepertinya nggak dalam film yang terbaru ini.

Alasannya simpel, X-Force diciptakan untuk lebih mematikan dari X-Men dan melakukan apa yang X-Men nggak bisa atau nggak akan dilakukan. Visi ini lah yang membuat TNG dan Colossus enggan untuk bergabung dengan X-Force.

Kalau penampilan X-Force pada Deadpool 2 ini keren dan menarik banyak mata, sepertinya nggak akan menjadi hal yang mustahil kalau X-Force nantinya akan dibuatkan film tersendiri. Karena, New Mutants aja udah ada filmnya, masa X-Force nggak ada?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest