Follow Us

Resmi, Zlatan Ibrahimovic Nggak Lagi Berkostum Manchester United

Fadli Adzani - Jumat, 23 Maret 2018 | 00:15
Ibracadabra di MU
Fadli Adzani

Ibracadabra di MU

HAI-ONLINE.COM - Zlatan Ibrahimovic, striker berdarah dingin yang sudah melanglang buana ke klub-klub elit Eropa, telah resmi keluar dari Manchester United.

Ibrahimovic, yang bergabung dengan The Red Devils pada 1 Julu 2016 itu, sudah bermain sebanyak 33 kali bersama Manchester United.

Ia berhasil mencetak 17 gol ketika menjadi striker di sana.

CEK JUGA: 10 Fakta Mohamed Salah, Pemain Mesir yang Sering Disamakan dengan Lionel Messi

"Manchester United mengonfirmasi bahwa kami setuju untuk menyudahi kontraknya dengan Zlatan Ibrahimovic," ujar situs resmi Manchester United.

Semua pemain, staf, manajer dan setiap karyawan di klub Manchester United sangat berterima kasih kepada Zlatan untuk kontibusinya kepada klub. Kami mendoakan agar ia terus mendapatkan hal-hal baik di ke depannya," ujar mereka.

Ibrahimovic juga mengunggah kata-kata pamitannya di Instagram. Ia mengunggah foto dirinya yang sedang bersalaman dengan iblis yang digambarkan sebagai The Red Devil dan dirinya.

"Hal baik pada akhirnya harus berakhir, dan ini saatnya saya pindah setelah dua musim yang fantastis bersama Manchester United. Terima kasih kepada klub, penggemar, para pemain dan juga pelatih serta karyawan yang telah berbagi ini semua dalam sejarahku," tulisnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest