Follow Us

Ini 5 Kegiatan Seru untuk Kelas 10 dan 11 Bisa Lakuin Waktu Libur USBN

- Kamis, 22 Maret 2018 | 11:30
Holiday Movies time...
Hai Online

Holiday Movies time...

HAI-Online.com - Bagi kelas 10 dan 11 mungkin ini waktu gabut lo ya sob. Eits, tapi ada baiknya nih lo maksimalin waktu ini untuk beragam kegiatan seru pengisi waktu.

HAI udah rangkum nih 5 kegiatan seru itu. Semoga liburan ini bisa jadi lebih berfaedah ya!

1. Movie marathon

Ini adalah waktu yang tepat untuk membayar hutang-hutang nonton film yang terlewat. Lo bisa nonton lewat beragam layanan legal dengan biaya terjangkau. Mulai dari film barat sampai Indonesia lengkap dan bisa disaksikan penuh. Bisa juga tonton ulang film favorit dari seri 1 sampai terakhir.

CEK JUGA NIH: Fakta Dibalik Pekerjaan Digital Artist, Para Ahli Visual Effect

2. Cuci sepatu dan tas

Saatnya mengecek kondisi sepatu dan tas lo nih bro. Momen liburan ini bisa jadi waktu yang tepat untuk membersihkan sepatu dan tas yang setiap hari dipakai. Nggak perlu khawatir sepatu dan tas belum kering untuk dipakai ke sekolah, pasalnya hari masih panjang. Selain itu, bisa sembari cek juga apakah ada kerusakan atau nggak.

3. Sortir baju

Kegiatan berfaedah lain yang bisa lo lakukan adalah mulai menyortir baju di dalam lemari. Ini saat yang tepat untuk memilah baju mana yang masih cukup di badan dan bakal lo pakai terus dengan baju yang sudah kekecilan atau malah bosan. Nggak ada salahnya untuk menyumbangkan baju itu ke berbagai pihak yang lebih membutuhkan, contohnya panti asuhan.

4. Sortir file di laptop

Mungkin selama ini lo sering asal dalam men-download atau menaruh file di laptop. Nggak jarang makanya sering kesulitan mencari letak file tersebut. Nah, liburan ini bisa jadi momentum untuk merapihkan isi laptop. Tentunya ini butuh ketekunan dan kecermatan sob serta nggak bisa tiba-tiba rapih dalam waktu singkat. Coba mulai pisahkan file-file lama per tahun atau per semester, lalu proyek-proyek yang lo lakukan, film, musik, tugas, dan lain-lain. Dijamin kegiatan ini bermanfaat ke depannya.

5. Bikin mixtape atau podcast

Saatnya libuan produktif nih, salah satunya dengan bikin mixtape atau podcast seru sesuai minat. Liburan ini sih jadi waktu yang tepat banget untuk mewujudkan proyek atau rencana-rencana lama lo yang selama ini belum terealisasi lantaran belum sempat.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest