Follow Us

Mau Band Kamu Tampil di We The Fest 2018? Ikuti Cara Berikut Ini

Alvin Bahar - Rabu, 21 Maret 2018 | 04:30
We The Fest 2016
Alvin Bahar

We The Fest 2016

HAI-ONLINE.COM - Festival musim panas gelaran Ismaya Live, We The Fest, mengumumkan kembalinya program pencarian musisi-musisi Indonesia baru untuk ditampilkan di We The Fest bernama Submit Your Music.

Bersama label musik Demajors Records, sekolah musik SAE Jakarta, dan Mustang 88.0 FM, program ini terbuka untuk semua musisi Indonesia dengan berbagai format seperti band, penyanyi solo, grup, DJ dan lain-lain.

Para pemenang dari program Submit Your Music akan tampil di We The Fest 2018 yang akan diadakan pada tanggal 20, 21 & 22 Juli di JIEXPO Kemayoran dan berbagi panggung dengan musisi-musisi mancanegara dan Indonesia lainnya seperti Lorde, James Bay, alt-J, Maliq & D’Essentials, Teza Sumendra, dan masih banyak lagi. Registrasi telah dibuka secara online di situs www.wethefest.com/submityourmusic.

“Program Submit Your Music yang telah kami gelar dari tahun 2016 kami kembali selenggarakan karena sudah menjadi program tahunan We The Fest. Submit Your Music berperan sebagai platform untuk semua musisi Indonesia berbagi musik orisinil mereka ke semua penikmat musik di luar sana,” kata Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Cek: 3 Cerita Unik Saat Pak Jokowi Nonton Festival dan Konser Musik, Ada Band Luar Negeri yang "Diusir"

“Musisi-musisi Indonesia dapat langsung mendaftar secara gratis di website wethefest.com/submityourmusic," ujar Sarah.

“Kami akan menyaring semua pendaftar menjadi 10 musisi yang akan tampil secara live di acara Submit Your Music Showdown. Publik dapat langsung menyaksikan penampilan mereka dan melakukan vote secara online,” lanjut Sarah.

Beberapa aturan untuk semua musisi yang berpartisipasi harus diikuti yaitu; semua musisi diwajibkan berwarga negara Indonesia, dan mempunyai lagu-lagu orisinil yang tidak mengandung konten SARA.

Tahun lalu, grup hip-hop Onar, band The Panturas, dan Winter Issue keluar sebagai juara dan tampil di We The Fest 2017. Apakah kamu yang bakal tampil di We The Fest tahun ini?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest