Follow Us

Timnas Day! Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia U-23 VS Singapura Malam Ini

Fadli Adzani - Rabu, 21 Maret 2018 | 00:45
Timnas Indonesia
Fadli Adzani

Timnas Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Tim nasional U-23 Indonesia akan bertanding pada laga persahabatan melawan timnas U-23 Singapura di Stadion Nasional, Rabu (21/3).

Laga tersebut akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18.00 WIB. Ada 23 pemain dibawa pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, untuk menghadapi Singapura.

Pertandingan tersebut menjadi salah satu persiapan tim Merah Putih untuk mengikuti Asian Games 2018 pada Agustus mendatang. Karena itu, Luis Milla memanggil pemain yang berusia tidak lebih dari 23 tahun, seperti syarat Olimpiade.

CEK JUGA: Menurut Ramalan Komputer, Inilah Skor Akhir dari 4 Pertandingan Perempat Final Liga Champions!

Jumlah itu termasuk empat pemain timnas U-19, Saddil Ramdani, Rachmat Irianto, Egy Maulana Vikri, dan Syahrian Abimanyu.

Kemenangan menjadi faktor utama bagi Tim Garuda Muda demi meningkatkan mental bertanding.

Ini juga menjadi ujian kedua bagi timnas Indonesia pad awal 2018 setelah diempaskan timnas Islandia dengan skor 1-4, Januari lalu.

BolaSport.com mencoba memprediksi siapa saja nama pemain yang akan menjadi starting line up untuk melawan Singapura. Daftar pemain tersebut tak lepas dari performa dan kondisi setiap nama sampai saat ini.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jadwal Siaran Langsung Timnas U-23 Indonesia Vs Timnas U-23 Singapura".

Editor : Jalu Wisnu Wirajati

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest