Follow Us

5 Lagu Pop Punk Paling Yang Galau dan Sedih, Lagu Neck Deep Paling Bikin Mewek!

Fadli Adzani - Selasa, 20 Maret 2018 | 02:30
NECK DEEP
Fadli Adzani

NECK DEEP

HAI-ONLINE.COM - Setiap aliran musik, entah itu rock, pop, jazz dan bahkan metal, pasti memiliki lirik-lirik sedihnya tersendiri. Tentu saja, cara pengemasannya berbeda, tapi misinya satu; menciptakan lagu yang dapat membuat pendengarnya merasakan kesedihan yang sedang dirasakan oleh sang musisi.

Nggak terkecuali aliran musik pop punk, yang tentu saja menjadi salah satu genre yang paling banyak menyumbang lagu-lagu galau dan sedih karena sering dikaitkan dengan percintaan dan juga keluarga.

CEK JUGA: Kalau Salah Bisa Cetak 4 Gol, 5 Pesepakbola Ini Pernah Mencetak Lima Gol dalam Satu Pertandingan!

Berikut ini adalah 5 lagu pop punk tersedih dan paling bikin galau dalam sejarah musik pop punk. Siapin tisu, bro.

1. Neck Deep - Wish You Were Here

NECK DEEP
Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang meninggal dalam kecelakaan mobil. Ben Barlow, sang vokalis Neck Deep, memang ingin menciptakan suasana gelap dan juga sedih dalam lagu ini.

"Seharusnya itu aku (yang meninggal), biarpun begitu, aku berharap kau masih ada di sini."

2. NOFX - My Orphan Year

NOFX
Lagu dari salah satu band pop punk paling senior ini menceritakan sebuah kisah yang sedih. Sang vokalis, Fat Mike, memang dikenal jago dalam menuliskan lirik lucu, serius dan juga sedih. Dan lirik sedihnya itu ia buktikan dalam lagu My Orphan Year.

Lagu ini menceritakan bagaimana seorang ayah sedang sakit keras, namun Fat Mike, yang digambarkan sebagai sang anak, nggak bisa menemaninya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest