Follow Us

Ini Dia 7 Kekuatan Rahasia Avengers yang Belum Banyak Diketahui

Rizki Ramadan - Senin, 19 Maret 2018 | 05:00
Spider-man
Rizki Ramadan

Spider-man

HAI-ONLINE.COM- Kurang lebih satu bulan lagi, Avengers: Infinity War akan hadir di bioskop-bioskop seluruh dunia. Pastinya udah hapal dong siapa aja yang akan hadir di film terakhir Avengers tersebut? Sebut saja Captain America, Hulk, Black Widow, Iron Man, Thor dan masih banyak lagi.

Selain hapal siapa aja yang akan ikut berperang melawan Thanos, tentunya lo udah familiar banget dengan kekuatan-kekuatan super masing-masing superhero, seperti Hulk itu kuat banget, Thor bisa mengeluarin petir atau Iron Man bisa terbang. Tapi tahu nggak sih, guys, ternyata setiap superhero di Avengers punya kekuatan tersembunyi loh. Nggak percaya? simak dulu deh nih.

Black Panther Bisa Membuat Ilusi

Kita semua tahu kalau Black Panther menggunakan armor vibranium dengan teknologi yang sangat tinggi. Berkat vibranium ini pun, T'Challa jadi susah untuk dilukai. Tapi fungsi kostumnya ini bukan untuk sekedar melindungi dari bahaya aja, guys. Ternyata, di dalam kostum Black Panther terdapat banyak banget gadget yang salah satunya bisa membuat ilusi, yang bernama Hallow Pods. Ketika T'Challa melemparkan gadget ini, langsung tercipta sebuah ilusi yang juga memiliki suhu panas. Jadi, sekalipun musuh menggunakan sensor infrared, tetap nggak akan terdeteksi mana yang asli.

Hulk Bisa Melihat Hantu

Seperti yang kita semua tau kalau Hulk itu kuat banget. Semakin marah dia, semakin kuat kekuatannya. Bahkan beberapa ada yang mengatakan kalau kekuatan Hulk nggak ada batasnya. Tapi, selain kekuatannya yang kuat itu, Hulk ternyata bisa melihat makhluk astral. Kemampuan Hulk yang satu ini memang belum pernah dibahas di film maupun komik. Namun bedasarkan teori Dr. Strange, kemampuan itu datang dari inting primitif yang dimiliki Hulk. Di satu waktu, Hulk bisa berbicara dengan tubuh astral Dr. Strange dan membantu sang penyihir itu keluar dari dimensi lain.

Iron Man Punya Laser pembeku

Kostum berwarna merah-emas milik Iron Man memiliki banyak senjata dan teknologi tinggi. Salah satu yang belum banyak yang tau adalah laser pembeku. Laser ini bekerja sama seperti kekuatan nafas beku milik Superman. Selain laser pembeku ini, Iron juga bisa menembakan sonic blast, membuat medan magnet, dan bisa menghasilkan ledakan elektromagnetik yang bisa melumpuhkan segala yang elektronik disekitarnya.

Thor Bisa Telepati

Selain bisa membuat dan menyambar petir, Thor juga punya kekuatan telepati yang nggak sembarangan. Ia bahkan bisa mengendalikan The Destroyer dan bisa mengendalikan memori seseorang. Di satu waktu, Thor pernah menghapus ingatan Jane sewaktu ia diculik oleh adik Thor, Loki.

Spider-Man Tahan Dengan Radiasi

Pastinya udah tau dong kalau sesuatu yang membuat Peter Parker Menjadi Spiderman adalah laba-laba radioaktif. Nah, karena itu, Spider-Man pun benar-benar tahan akan segala jenis radiasi. Bahkan, istrinya di kemudian, Marry Jane, meninggal karena cancer yang disebabkan oleh radioaktif di dalam tubuhnya. Iya, spermanya Peter Parker mengandung radioaktif.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular