Follow Us

5 Tipe Jaket yang Nggak Bikin Mati Gaya Buat Sehari-hari

- Kamis, 15 Maret 2018 | 12:45
Orang-orang sublculture ini yang mengakrabkan jaket bomber sebagai item fashion.
Hai Online

Orang-orang sublculture ini yang mengakrabkan jaket bomber sebagai item fashion.

HAI-Online.com - Cuaca yang lagi nggak menentu bikin lo harus siap sedia dengan pakaian hangat, salah satunya jaket. Tapi, nggak mau kan jaket lo malah bikin penampilan minus? Makanya, bro, kenali dulu beragam tipe jaket yang nggak bikin lo mati gaya buat sehari-hari.

HAI udah rangkum 5 tipe jaket itu nih. Langsung cek, aja, guys!

CEK JUGA NIH: 5 Fakta Unik Dalam Memilih Jeans Terbaik buat Cowok

1. Bomber

Fix pakai jaket bomber ini level kegantengan lo bakal naik bro. Pasalnya jaket yang awalnya digunakan untuk pernerbangan dan pilot militer ini udah menjadi pop culture zaman sekarang. Belum lagi desainnya yang simple, tapi stylish cocok dikombinasikan dengan segala jenis pakaian lain.

A QUESTION OF Green/Black Marble Reversible Marbleous Bomber Jacket (bobobobo.com)
2. Parka

Jaket jas tahan angin dan air atau anorak berjenis mantel ini dilengkapi hoodie bikin tubuh hangat sekaligus penampilan makin oke. Apalagi, beberapa parka dilapisi bulu. Parka sendiri juga terdir dari berbagai varian, ada snorkel yang kental dengan budaya hip hop dan indie, fishtail, dan cagoule dengan tali dan resleting di lehernya.

MT.RAINIER DESIGN Made In Usa Denali Parka (bobobobo.com)
3. Varsity

Mirip-mirip dengan bomber dari segi desain, jaket varsity sangat pas buat lo bawa ke sekolah. Kesannya yang sporty dan biasanya jadi identitas tersendiri untuk sekolah atau tim olahraga kebanggaan. Umumnya dibuat dari bahan woll dan kulit di bagian lengan serta pinggangnya. Awalnya juga populer setelah digunakan tim baseball Harvard University loh.

DIAMOND SUPPLY CO. Un Polo Varsity Jacket (bobobobo.com)
4. Track Top

Mungkin lo lebih mengenal jenis jaket ini dengan sebutan jaket traingin atau track suit. Modelnya sporty dan cocok dipakai kapan aja di aktivitas outdoor. Just fyi, di Inggris jaket ini juga dipakai para anggota band keren, kayak Oasis, Arctic Monkey, Blur, dll.

GREENLIGHT Jaket (Zalora.com)
5. Denim

Denim makin hype nih bro. Jangan sampai ketinggalan buat koleksi jaket yang satu ini dan padupadan dengan beragam jenis pakaian lain ya. Mau tiru gaya Dilan? Boleh. Selain itu bisa juga mix n match dengan kaos plus sepatu hi-top pun oke.

Super Skunk Deep Blue F/W '17 Pot Meets Pop Denim
Selain 5 jenis jaket itu, tentu masih banyak jenis-jenis jaket lain. Misalnya jaket kulit, windbreaker, dan lain-lain. Lo sendiri udah punya jekt yang mana aja nih?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest