Follow Us

5 Hal Ini Bisa Bikin Hubungan Putus setelah Lulus Sekolah

- Kamis, 19 April 2018 | 14:00
5 Hal ini yang bisa bikin putus ketika lulus sekolah
Hai Online

5 Hal ini yang bisa bikin putus ketika lulus sekolah

HAI-Online.com - Ada banyak hal yang bikin kita betah sama pergaulan di sekolah. Mulai dari jalan bareng satu geng, nonton pensi, sampai punya pacar satu sekolah.

Nggak jarang juga, banyak yang berharap kalo pacar kita waktu SMA, bakalan jadi cinta sehidup semati. Padahal anggapan itu bisa jadi terlalu berlebihan. Kan kita juga mesti realistis.

Makanya, banyak juga yang pacaran saat SMA memilih putus ketika sudah lulus atau mulai menjalani kuliah. Tapi balik lagi, kalo emang para pasangan ngusahain bener-bener gimana pacar SMA bisa longlast sampai menikah (bukan itu tujuan pacaran?) ya bisa juga kok!

UDAH TAU BELUM? 4 Jurus Jitu Hadapi Cewek Ngambek

Dilansir dari Cewekbanget.id, 5 hal ini bisa jadi penyebab putus abis lulus sekolah. Cekidot!

1. Pacaran beda kampus

Abis lulus SMA, kalian kan mesti mikirin minat terhadap bidang apa yang pengen digeluti. Nah, berawal dari sini, orang yang pacaran bakalan bisa beda pilihan kampusnya. Mending cuma beda kampus. Kalo udah beda kampus terus beda pulau, kan ribet juga. Bukannya pesimis, tapi nggak semua orang survive mertahanin long distance relationship beda kampus.

2. Punya kehidupan baru

Udah alamiahnya, kehidupan kuliah dan SMA itu bedanya kayak langit dan bumi. Kita bakalan punya circle pergaulan yang baru, tugas baru, tanggung jawab baru. Apalagi tugas kampus itu kan banyak, nih, yang kelompok gitu. Percikan asmara dengan temen-temen pergaulan baru biasanya mulai dari situ. Hehehehe, udahlah nggak usah bohong, itu udah rahasia umum. Nah, yang kayak gini, biasanya jadi godaan buat mutusin pacar waktu SMA.

3. Gara-gara kuliah, kita jadi berubah

Percayalah manusia nggak ada yang nggak berubah. Bisa jadi lebih baik, bisa jadi lebih buruk. Dengan punya circle pergaulan yang baru, jati diri kita bakalan berubah. Hal-hal ini yang bikin someday apa yang sering kali lakuin pas SMA bareng pacar kalo dilakuin pas kuliah bakalan awkward. Doi juga bakalan terpengaruh dengan lingkungan sekitar. Jadi ya mesti realistis.

4. Cewek menarik itu banyak

Semakin dewasa, persepsi kita juga bakalan semakin banyak. Begitu juga dalam memandang manusia (cie gitu). Karena semakin luasnya pergaulan di masa kuliah, kita jadi ikut mikir kalo cewek yang menarik itu banyak. Dan itu semua tergantung cara pandang kita.

5. Impian yang berbeda

Waktu kita SMA, pastinya kita punya impian bareng pacar. Nah, saat kuliah adalah momen yang tepat buat mengejar impian kita masing-masing. Which is itu bakalan ngorbanin waktu kalian sebagai pasangan. Di tengah meraih impian itu ada orang-orang yang nggak kita sadari, bakalan bikin kita lebih nyaman. Itu juga yang bikin kita kudu realistis kenapa impian buat sehidup semati sama cinta saat SMA juga kandas. Tapi kalo kalian bisa kuat mempertahankannya, why not?

Source : cewekbanget.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest