Follow Us

5 Pemain Sepak Bola punya Tato Aneh di Tubuh Mereka

- Kamis, 15 Maret 2018 | 09:30
Perpaduan yang sangat absurd
Hai Online

Perpaduan yang sangat absurd

HAI-Online.com - Bikin hiasan di tubuh pakai tato seharusnya dibuat sekeren mungkin. Makanya gambar yang pengen dijadiin tato seharusnya dipikirin bener-bener. Ya nggak usah serius-serius banget, sih.

Tapi beberapa pemain sepak bola ini kayaknya bomat (bodo amat) sama design tato yang di tubuhnya. Padahal tato itu bakalan bertahan sampai akhir hayat. Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 pemain dengan tato paling aneh.

UDAH TAU BELUM? Gara-Gara Dikolongin Messi, Meme Kocak Courtois Ini jadi Viral!

1. Daniele de Rossi

Please jangan ditekel
Tato di betis pemain Italia ini terinspirasi rambu lalu lintas agaknya. Rambu segitiga berwarna dasar kuning di kaki pemain AS Roma ini melambangkan semacam peringatan "Waspadai Tekel Keras" atau semacamnya.

Gambarnya nggak terlalu jelas untuk memperingati lawan di lapangan. Apalagi letaknya di bawah lutut. Bakalan ketutup sama kaos kaki. So, nih, tato cuma buat seru-seruan aja. Tapi "kurang" banget, fix.

2. Djibril Cisse

Cuma Cisse yang tahu maksud tatonya apa
Tubuh mantan punggawa Liverpool ini penuh dengan tato simbol-simbol. Kayaknya cuma doi yang ngerti maksudnya. Saking penuhnya, nggak celah lagi di badannya buat nambahin tato. Kalo mau dihilangin bakalan mahal dan sakit banget!

3. Jay Bothroyd

Menurut lo, romantis nggak sih tato ini?
Jay Bothroyd, ​mantan penyerang Perugia, Queens Park Rangers, dan sejumlah klub lain ini punya tato aneh di sekitar bagian samping. Kalo dilihat miring bakalan kebaca tulisan "LOVE" (Cinta), tapi terdiri dari gambar pistol, granat, pisau lipat, dan senapan mesin. Tapi lambang-lambang itu kayaknya jauh dari kesan romantis. Hehehe..

4. Alessandro Diamanti

Perpaduan yang sangat absurd
Bisa jadi tato di betis Diamanti terinspirasi De Rossi tapi lebih aneh lagi. Tato emoticon "smiley" di betis kanan dan di sebelah kiri ada tato wajah pria berkumis. Perpaduan yang bener-bener aneh.

5. Nile Rangers

Niel Rangers menaruh tato di pelipis mata
Kalo dilihat secara artistik, font tulisan "Rangers" ini terbilang keren. Cuma yang jadi pertanyaan, kenapa ditaruh di pelipis mata? Kelihatan epic .. . dan aneh. Hehehehe...

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest