Follow Us

Lineage 2: Revolution Akhirnya Tiba Indonesia!

Rizki Ramadan - Rabu, 14 Maret 2018 | 08:15
Lineage 2 Revolution
Rizki Ramadan

Lineage 2 Revolution

HAI-ONLINE.COM- Tepat hari ini, game bergenre Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) yang sudah mendunia ini akhirnya tiba dengan server khusus Indonesia. Sudah bisa diunduh di Play Store atau App Store, loh, guys.

Game ini sebenarnya bukan pertama kalinya rilis. Sebelumnya, Lineage 2: Revolution sudah rilis dengan server global pada Desember 2016.

Nah, kalau yang baru aja lo unduh itu adalah versi server Indonesia. Jadi nantinya kita hanya bermain dengan pemain Indonesia saja, bukan seluruh dunia. Tapi tenang aja, nggak ada yang beda kok. Cuma bahasanya aja yang berubah menjadi bahasa Indonesia.

Kalo lo adalah mantan pemain game Ragnarok, RF Online dan game MMORPG lainnya, pastinya langsung suka deh sama game besutan Netmarble ini. Karena Lineage 2 rilis di smartphone, artinya lo bisa farming dan guild war dimana aja, bro. Nggak harus di rumah atau di warnet lagi.

Kalau lo masih ragu-ragu, mending langsung coba aja deh, bro. Dijamin langsung ketagihan dengan grafik ciamik yang ditenagai Unreal Engine 4 dan gameplay yang keren. Nggak percaya? Coba aja buktiin sendiri.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest