Follow Us

Salut! Datang Paling Pagi, Sanchez jadi Pemain MU yang Paling Rajin Latihan

- Selasa, 13 Maret 2018 | 13:30
Alexis Sanchez
Hai Online

Alexis Sanchez

HAI-Online.com – Sebuah pemandangan menarik tersaji dalam persiapan Manchester United untuk menghadapi Sevilla di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3). Yap, sebentar lagi Manchester United bakal ketemu Sevilla.

Jadi, seperti informasi yang HAI kutip dari BolaSport, Manchester United sedang menjalani sesi latihan di AON Training Complex, Carrington, Manchester, Senin (12/3) siang waktu setempat atau malam hari WIB.

Penyerang anyar Manchester United, Alexis Sanchez, terlihat menjadi penghuni pertama tempat latihan pada sesi kemarin. Ia terlihat menggiring bola seorang diri ketika rekan-rekan Manchester United yang lain belum tiba.

Menurut salah satu akun penggemar Manchester United, Sanchez sudah datang berjam-jam sebelum yang lain tiba. Sanchez sendiri masih belum mampu membuktikan gaji mahal sebesar 350 ribu pound yang dibayarkan Manchester United kepadanya.

Ia baru mencetak satu gol dan tiga assist dalam sembilan pertandingan Manchester United atau sejak datang dari Arsenal pada Januari tahun ini.

Nggak hanya itu, permainan Sanchez masih belum juga berkembang di setiap pertandingan. Sanchez mudah kehilangan bola, bahkan saat menghadapi Crystal Palace di Liga Inggris. Kini Sanchez memiliki panggung besar melawan Sevilla di Liga Champions untuk membuktikan kredibilitas sebagai salah satu pemain top Eropa.

Semangat terus, bos!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Rajinnya, Alexis Sanchez Jadi Penghuni Pertama Tempat Latihan Manchester United

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest