Follow Us

7 Hal Misterius Di Dunia Ini Belum Ada yang Bisa Menjelaskan

Rizki Ramadan - Senin, 12 Maret 2018 | 07:00
Misteri dunia
Rizki Ramadan

Misteri dunia

HAI-ONLINE.COM- Nggak bisa dipungkiri lagi kalau dunia ini memang menyimpan banyak hal unik dan misterius. Ada yang bisa dijelaskan dengan teori dan fakta yang ada, namun ada juga yang sampai saat ini hanya sekedar teori saja. Berikut HAI sudah merangkum 7 hal misterius di dunia yang susah dijelaskan menurut brightside.me.

Bimini Road

Pada tahun 1930-an, seorang psikolog Amerika bernama Edgar Cayce mengklaim bahwa pada tahun 1968 atau 1969, reruntuhan dari kota Atlantis yang hilang ditemukan di Bimini.

Pada September 1968, batu kapur yang tertata rapi sepanjang 700 meter ditemukan di laut dekat Paradise Point di Bamini bagian utara. Batu-batu tersebut kini dinamakan ‘Bimini Road’.

Beberapa orang percaya bahwa batu-batu ini adalah sisa dari peradaban Atlantis tersebut. Sementara yang lain bilang kalau ini adalah hasil dari dasar laut.

Wabah Menari

Pada bulan Juli 1518, seorang bernama Mrs. Troffea mulai menari dan enggak bisa berhenti. Setelah satu minggu, 34 orang mulai menari bersamanya.

Dalam satu bulan, total orang yang jadi ikutan menari hingga mencapai sekitar 100! Mereka menari tanpa berhenti dan 400 orang meninggal karena kelelahan, serangan jantung dan juga stroke.

Fenomena ini enggak punya penjelasan ilmiahnya. Enggak ada satu pun teori yang bisa menjelaskan bagaimana stamina seseorang bisa dibutuhkan dalam menari selama berhari-hari tanpa berhenti.

Andrew Carlssin

Halaman Selanjutnya

1 2 3 4

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest