Follow Us

Kisah di Balik Layar Adipati-Vanesha dalam Film Teman Tapi Menikah

- Kamis, 15 Maret 2018 | 11:45
Adipati Dolken dan Vanesha Menjadi Pemeran Utama Film Teman Tapi Menikah
Hai Online

Adipati Dolken dan Vanesha Menjadi Pemeran Utama Film Teman Tapi Menikah

HAI-Online.com - Setelah novelnya ramai diperbincangkan orang, Teman Tapi Menikah kini bakal segera rilis versi filmnya. Adipati Dolken dan Vanesha Prescillia pun didaulat jadi pemeran utama nih bro. Tapi, sejauh apa sih mereka sudah saling kenal sampai membangun chemistry di film?

HAI berkesempatan untuk wawancara Adipati dan Vanesha nih bro terkait cerita di balik layar film baru mereka yang bakal tayang akhir Maret mendatang.

Setelah sebelumnya main film Dilan 1990 bareng Iqbal, kali ini Vanesha mesti beradu peran dengan Adipati. Selama menjalani proses syuting, baik Vanesha sendiri maupun Adipati nggak terlalu kesulitan membangun chemistry. Pasalnya, mereka sudah saling mengenal jauh sebelum dipertemukan dalam film Teman Tapi Menikah.

Mereka juga sempat beberapa kali hang out bareng loh.

UDAH TAU BELUM? 5 Pemain ini Lebih Mirip Preman daripada Pemain Sepak Bola

"Kayak gue liatnya sih nggak sengaja aja di tempatnya Nichole, ya iseng aja mau kenalan," ucap Adipati saat cerita awal kenalan dengan Vanesha.

Terkait perannya masing-masing, Vanesha sendiri bilang nih guys demi mendalami karakternya ia sampai sering nongkrong atau berkunjung ke rumah Ayudia sebagai sosok yang bakal ia perankan. Sedangkan Adipati nggak tanggung-tanggung sampai beli perkusi buat latihan di rumah. Waktu yang sempit untuk workshop intensif dengan Dito jadi alasan cowok yang sebelumnya main film Posesif.

Mendalami karakter Ayu dan Dito, ternyata bikin Vanesha maupun Adipati juga makin kenal sifat lebih dalam soal sosok-sosok yang diperankannya. Contohnya nih Vanesha yang jadi tahu kalau Ayu itu cewek yang sangat santai main bareng ke cowok-cowok. Sedangkan Adipati jadi tahu kalau Dito dalam main perkusi tuh nggak biasa, seluruh anggota badannya digerakkan alias aktif banget bro.

Salah satu scene yang paling terkenang bagi Adipati maupaun Vanesha ialah waktu Vanesha sempat digigit semut. Ini juga jadi scene yang menurut Vanesha paling sulit. Wih karena saking manisnya kali ya?

Gimana? Makin nggak sabar nunggu filmya nongol? Tunggu aja, sebentar lagi guys. Teman Tapi Menikah bakal tayang di bioskop mulai 28 Maret nanti!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest