Follow Us

Kata Booking Agent-nya, Neck Deep Kembali ke Indonesia Akhir Tahun Ini

Fadli Adzani - Senin, 12 Maret 2018 | 04:00
NECK DEEP
Fadli Adzani

NECK DEEP

HAI-ONLINE.COM - "We want more! We want more!" teriakan-teriakan para penggemar band pop punk asal Wrexham, wales yang bernama Neck Deep bergema di MS Hall, Viky Sianipar pada tadi (11/3) malam.

Penonton seakan nggak mau konser Neck Deep berakhir karena penampilan Ben Barlow dan kawan-kawan sangat memukau dan intim, apalagi barikade depan panggung dihilangkan, membuat para penonton bebas berdansa di atas panggung dan melakukan stage dive.

Tentu saja, para penggemar Neck Deep ingin sekali menonton Neck Deep lagi, apalagi dalam jangka waktu dekat ini. Ada yang merasa tidak puas konsernya Neck Deep hanya beberapa jam saja, ada juga yang belum bisa nonton karena halangan.

CEK JUGA: Buat yang Suka Neck Deep, Kalian Pasti Juga Suka 5 Band Pop Punk Ini

Nah, ada kabar gembira nih yang datang dari mulut booking agent-nya si Neck Deep yang HAI temuin di belakang panggung setelah Neck Deep manggung.

Kala itu, HAI lagi iseng-iseng ada di belakang panggung bareng Rocket Rockers, kali aja bisa wawancara dan ketemu Neck Deep.

Terlihat Ben bulak-balik toilet lalu sang drummer, Dani Washington, pun juga sibuk ngambil makan di prasmanan yang sudah disediakan oleh pihak promotor konser.

Pas HAI tanya ke sang booking agent, ia mengatakan kalau ada kemungkin Neck Deep balik lagi ke Indonesia, namun bukan Jakarta.

"Kami ingin kembali ke Indonesia pada akhir tahun ini (2018), namun tidak ke Jakarta, kami ingin memperluas jaringan, bisa Malang atau Bali," paparnya menjelaskan.

Tentu saja ini menjadi kabar menggembirakan untuk para penggemar Neck Deep, terutama yang ada di luar Jakarta dan ingin sekali nonton Neck Deep manggung.

Semoga saja hal ini benar dan bukan janji manis belaka, ya!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest