Follow Us

Nggak Cuma Mahrez, 4 Akun Sepakbola ini juga Pernah Diretas

Rizki Ramadan - Jumat, 09 Maret 2018 | 14:45
Selain Facebook Mahrez, 4 Akun Medsos Sepakbola ini juga pernah kena retas
Rizki Ramadan

Selain Facebook Mahrez, 4 Akun Medsos Sepakbola ini juga pernah kena retas

HAI-Online.com - Akhirnya terungkap sudah teka-teki niat pensiun Riyad Mahrez. Pihak Leicester City memastikan bahwa akun facebook Mahrez diretas oleh oknum nggak bertanggungjawab.

Ngomongin soal status Facebook Mahrez yang pengen pensiun juga terbilang janggal. Soalnya, Mahrez sendiri masih sempat latihan dan bikin Instastory dengan rekan setimnya di The Foxes.

FYI, nih, peretas akun media sosial sepakbola yang dialami Mahrez bukan kali pertama, lho. Dilansir dari Bolasport.com, 4 akun sepakbola ini juga ngalamin hal yang sama. Penasaran? Cekidot!

1. Mesut Ozil

Pada 3 Juli 2017, akun Instagram Mesut Oezil dibobol oleh peretas. Pemain bintang Arsenal itu kedapatan mengunggah foto dirinya tengah menggendong mantan kekasihnya, Mandy Capristo. Foto yang diunggah dalam tema hitam-putih itu pun dihiasi kalimat romantis.

"Saya tahu saya mengecewakan Anda, Mandy, namun saya akan selalu mencintaimu," tulis akun Instagram Oezil seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Star. Beberapa jam setelah foto tersebut tersebar luas, Oezil mengonfirmasi bahwa dirinya menjadi korban hacker. Duh, hacker ngerti aja mantannya Ozil.

2. Romelu Lukaku

Bintang Manchester United ini pernah bikin heboh jagad media sosial pada 23 Agustus 2017. Pasalnya, akun Instagram Romelu Lukaku, @rlukaku9, ngasih komentar di foto yang diunggah CR7.

Setelah Real Madrid menang Piala Super Spanyol 2017, Ronaldo mengunggah foto dirinya tengah berselebrasi. Di kolom komentar, akun @rlukaku9 ngasih komentar pedas,"Messi lebih baik dari Anda, teman...".

Sontak hal itu bikin Lukaku menjadi pusat perhatian. Profil Instagram Lukaku kedapatan di-hack setelah banyak foto dari akun Instagram lain di sana.

3. Barcelona

Berbarengan dengan peretasan akun Instagram Lukaku, FC Barcelona pun mengalami kejadian serupa. Pada 23 Agustus 2017, akun Twitter Barcelona mendapat peretasan lewat tiga twit beruntun.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular