Follow Us

Ini 3 Bukti Bahwa Kabar Mahrez Pensiun Dari Sepak Bola Itu Cuma Hoaks

- Kamis, 08 Maret 2018 | 05:20
Ini 3 Kejanggalan Postingan Niat Pensiun Mahrez
Hai Online

Ini 3 Kejanggalan Postingan Niat Pensiun Mahrez

HAI-Online.com - Secara mengejutkan, dunia sepakbola Inggris dikejutkan dengan keinginan Riyad Mahrez buat pensiun. Berbagai gosip dan spekulasi pun menyebar. Melalui akun facebooknya, gelandang Leicester City itu mengungkapkan keinginannya buat nggak merumput lagi.

"Setelah konsultasi terakhir dengan banyak dokter, saya telah memutuskan untuk menjauh dari sepak bola, waktu saya sebagai pemain sepak bola datang dan berakhir, saya ingin mengatakan beberapa kata," tulis Riyad Mahrez di akun facebooknya.

Namun, sejumlah pihak menilai bahwa postingan tersebut adalah ulah dari oknum nggak bertanggung jawab. Seenggaknya, ada 3 hal yang bikin kita bertanya-tanya soal postingan Mahrez tersebut.

1. Instastory Mahrez

Unggahan Instastory Mahrez
Lewat instastory, Mahrez bikin sebuah video ketika bareng rekannya di Leicester, Demarai Gray. Dalam video tersebut tampak Mahrez sedang berbaring dengan memakai baju latihan Leciester dan tak ada hal-hal yang menunjukkan bahwa ia akan pensiun.

2. Dari Leicester nggak ada pengumuman resmi

Leicester City sampai berita ini diterbitkan, tak memberikan pengumuman resmi. Malah, akun Twitter resmi Leicester posting statistik dan video cuplikan gol Mahrez ke gawang Bournemouth yang digelar pada hari Sabtu (3/3/2018).

3. Mahrez nggak punya riwayat cedera parah

Beradasarkan data yang dilansir BolaSport.com dari Transfermarkt, cedera yang pernah dialami Mahrez adalah cedera lutut pada musim 2015-2016 dan cuma butuh istriahat selama 9 hari.

Hingga kini Mahrez juga belum ngasih klarifikasi terkait pengumuman tersebut.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest