Follow Us

Unik! Ini Dia Cara Ngucapin Nama 8 Pemain Sepak Bola yang Ajaib

- Senin, 30 April 2018 | 13:30
Ilkai Gundogan
Hai Online

Ilkai Gundogan

HAI-Online.com - Nama adalah doa. Begitu kata seorang pujangga. Tapi apa yang terjadi kalo nama seseorang banyak yang sulit diucapkan. Nggak terkecuali nama para pemain sepak bola. Saking kerennya nama itu, nggak jarang nama pemain itu susah diucapkan lidah orang Indonesia.

CEK JUGA NIH: 10 Pemain Sepak Bola Ini Beda Nasib dengan Saudaranya yang Lebih Sukses

Dilansir dari Bolasport.com, 8 pesepak bola yang namanya sulit diucapkan sekaligus cara mengucapkan yang benar. Cekidot!

8. Jakub Blaszczykowski

Jakub Blaszczykowski
Eks pemain Borusiia Dortmund ini memiliki nama yang relatif sulit untuk diucapkan. Soalnya pemain Polandia ini punya nama belakang yang terdiri dari konsonan yang ditulis berturut-turut. Hmmm, jadi bingung kan bacanya. Nah, engucapan yang benar: Ya-kub Bu-as-tkov-ski.

7. Sokratis Papastathopoulos

Sokratis Papastathopoulos
Nama yang satu ini juga nggak kalah ribet. Meskipun nama depannya relatif mudah diucapkan, nama belakang pemain Yunani ini kerap membuat banyak orang sakit kepala. Pengucapan yang benar adalah So-kra-tis Pa-pas-ta-tho-pu-los.

6. Ilkay Gundogan

Ilkai Gundogan
Pemain Manchester City ini punya nama yang relatif gampang buat ditulis. Tapi kebanyakan orang salah melafalkan namanya. Pengucapan yang benar: Il-kai Gun-do-an.

5. Cesar Azpilicueta

Cesar Azpilicueta
Pemain Chelsea ini juga sering bikin fans dan komentator susah ngucapin namanya. Pengucapan yang benar: Se-sar Ath-phili-kweta.

4. Dirk Kuyt

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest