Follow Us

Selain Henry Cavill, 4 Seleb Hollywood Ini Juga Pernah Dikabarkan Meninggal Dunia

Alvin Bahar - Selasa, 06 Maret 2018 | 04:45
Henry Cavill dan kabar ia telah wafat
Alvin Bahar

Henry Cavill dan kabar ia telah wafat

HAI-ONLINE.COM - Saat semaraknya acara 90th Academy Awards 2018 yang digelar, Minggu (4/3/2018) waktu setempat, ada sebuah kabar duka yang tiba-tiba viral di media sosial.

Kabar duka itu datang dari salah satu aktor terkenal di Hollywood saat ini. Henry Cavill, aktor kawakan berusia 34 yang terkenal karena perannya sebagai sosok Superman di franchise DC Extended Universe dikabarkan telah meninggal.

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak netizen bertanya-tanya karena Henry Cavill diketahui masih sehat walafiat dalam beberapa kabar terakhir.

Ternyata, bukan cuma Henry Cavill yang pernah diberitakan meninggal. Soalnya, 4 seleb Hollywood ini juga pernah dikabarkan meninggal lho! Siapa aja sih?

Taylor Swift

Taylor Swift
Taylor sempat diisukan meninggal, tepatnya tahun 2009 lalu. Saat itu, beredar berita kalau Taylor meninggal akibat alergi yang sebenarnya nggak dideritanya. Tahun 2012, lagi-lagi Tay diisukan meninggal setelah sebuah akun Twitter yang pura-pura mengaku sebagai sebuah media berita. Di akun tersebut, disebutkan kalau Tay meninggal di rumahnya. nggak lama kemudian, berita itu langsung dibuktikan nggak benar.

Miley Cyrus

Miley Cyrus
September 2016, HollywoodLife pernah memberitakan kalau Miley meninggal setelah terjatuh di bath tub. Berita tersebut menyebutkan kalau Miley ditemukan meninggal di rumahnya di Hollywood. mengingat ini salah satu media besar, jadi banyak yang percaya soal berita ini. Untunglah nggak lama kemudian segera muncul berita klarifikasi kalau itu semua nggak benar. Ini bukan pertama kalinya Miley diisukan meninggal. Tahun 2009 lalu, Peaches Geldof mendapat berita dari salah seorang orang dekat Miley yang memberitakan kalau Miley meninggal. Padahal, ketika Peaches nge-twit ucapan berduka, Miley sedang menggelar konser.

Cek: 5 Iklan Hoax yang Kreatif dan Nyindir Kehidupan Manusia Juga

Justin Bieber

Justin Bieber
Korban isu nggak mengenakkan ini lainnya adalah Justin Bieber. Justin diberitakan meninggal akibat kecelakaan mobil yang menimpa dia saat mengendarai Lamborghini miliknya di bulan Desember 2015. Berita hoax ini pertama kali muncul di website justin.bieber.swellserver yang kemudian terbukti pura-pura sebagai sebuah media berita. Bahkan mereka juga memberitakan soal rencana pemakaman Justin. Akibat berita ini, lebih dari satu juta ucapan belasungkawa muncul di Facebook.

Chloe Moretz

Chloe Moretz
Chloe juga jadi salah satu korban pemberitaan nggak benar ini. Chloe diisukan meninggal akibat kecelakaan saat bermain snowboarding di Swiss tahun 2013 lalu. Chloe memang berada di Swiss tapi saat itu sedang nggak ada salju, sehingga nggak mungkin dia mengalami kecelakaan. Chloe pun marah besar menanggapi berita tersebut. “Banyak orang yang aku sayangi menghubungiku sambil menangkis untuk mencaritahu apakah aku masih hidup. Jangan membuat berita seenaknya. itu nggak benar. aku masih hidup dan ada di sini. You’re sick,” ungkap Chloe.

Artikel ini pertama kali tayang di CewekBanget dengan judul "Hoax! 4 Seleb Hollywood Ini Pernah Diberitakan Meninggal"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest