Follow Us

Menegangkan! Ini Dia Hasil Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace yang Sengit Banget

Fadli Adzani - Selasa, 06 Maret 2018 | 00:30
Lukaku
Fadli Adzani

Lukaku

HAI-ONLINE.COM - Manchester United berhasil meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 saat bertandang ke markas Crystal Palace, Stadion Selhurst Park, London, dalam laga pekan ke-29 Liga Inggris 2017-2018 pada Senin (5/3/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Pada sepanjang laga, Manchester United sangat mendominasi jalannya laga dengan memiliki 70 persen penguasaan bola.

Meski sempat kesulitan di babak pertama, Manchester United mampu melepaskan total 14 tembakan yang enam di antaranya tepat sasaran di sepanjang laga.

CEK JUGA: Mengintip Ke-5 Pesepakbola dengan Pesawat Pribadinya, Sultan Mah Bebas!

Sedangkan Crystal Palace yang hanya sesekali melakukan serangan juga mampu menciptakan 10 peluang yang empat di antaranya on target.

Meski lebih sedikit dalam kepemilikan bola dan peluang, Crystal Palace mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Andros Townsend pada menit ke-11.

Sepakan Townsend yang sempat berbelok arah akibat membentur tubuh Victor Lindelof itu berhasil mengecoh David de Gea untuk mengamankan bola.

Sedangkan peluang pertama Manchester United di babak pertama didapat melalui tandukan Alexis Sanchez yang masih mampu diamankan kiper Crystal Palace, Wayne Hennessey, pada menit keenam.

Jelang babak pertama berakhir, Manchester United sempat memiliki peluang menyamakan kedudukan melalui Jesse Lingard.

Namun, sepakan kaki kanan pemain berusia 25 tahun itu masih menyamping dari gawang Crystal Palace yang membuat skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Manchester United kembali mendominasi pertandingan dan lebih banyak menyerang.

Namun, Setan Merah harus tertinggal 0-2 setelah berhasil memanfaatkan tendangan bebas cepat yang berhasil digiring ke mulut gawang tanpa kawalan sebelum diceploskan oleh Patrick van Aanholt pada menit ke-48.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest