Follow Us

Oppo R15 Menggunakan Chip Berteknologi AI Terbaru MediTek?

Rizki Ramadan - Selasa, 06 Maret 2018 | 07:15
Oppo R15
Rizki Ramadan

Oppo R15

HAI-ONLINE.COM- Belum lama ini, sekitar akhir Februari MediaTek mengumumkan System-on-Chip Helio P60 yang sudah mengandalkan teknologi kecerdasan buatan atau lebih populer dipanggil AI (artificial intelligence).

Kini, mulai terdengar desas-desus bahwa chip teranyar MediaTek itu akan tersemat pada salah satu smartphone Oppo yang terbaru, yaitu Oppo R15.

Eksistensi Oppo R15 ini diketahui lewat serangkaian gambar dan video teaser yang diedarkan oleh Oppo di Cina. Dari situ, terlihat bahwa akan ada dua model berbeda yang dipamerkan, yaitu Oppo R15 dan R15 Plus.

BACA JUGA: Mana Yang Lebih Bagus. Xiaomi Redmi 5A atau Xiaomi Redmi 4A? Ini Perbandingannya

Masih belum jelas apa perbedaan diantara keduanya salain ukuran. Yang jelas, Duo Oppo R15 ini akan mengusung desain bezel-less yang sama dengan iPhone X lengkap dengan notch sebagai tempat kamera depan dan earpiece.

Sebagaimana HAI rangkum dari GSMArena, duo R15 ini disnyilari akan menerapkan teknologi sensor 3D untuk pengenalan wajah dan emoji animasi seperti iPhone X.

Meskipun begitu, belum ada kepastian kalau Oppo R15 akan mengusung MediaTek Helio P60. Mengingat chip ini juga baru banget diperkenalkan. Kalau nggak menggunakan Helio P60, sepertinya Oppo R15 bakal menggunakan Snapdragon, deh, sesuai dengan kabar yang beredar dulu.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular