Follow Us

Jika Arsene Wenger Dipecat, Thiery Henry Siap Latih Arsenal! Setuju?

- Selasa, 06 Maret 2018 | 07:15
Thierry Henry siap jika ditunjuk latih Arsenal
Hai Online

Thierry Henry siap jika ditunjuk latih Arsenal

HAI-Online.com - Isu pemecatan Arsene Wenger selaku pelatih The Gunners makin santer belakangan ini. Maklum, tagar #wengerout makin menjadi-jadi gara-gara Meriam London harus kalah 1-2 dari Brighton & Hove Albion pada pertandingan Liga Inggris, Minggu (4/3).

Parahnya, mereka dua kali kalah dari Manchester City dalam dua ajang berbeda dengan skor 3-0. Total Arsenal udah delapan kali kalah dari 13 laga.

Mantan punggawa Arsenal, Thierry Henry ngaku siap, nih, kalo dikasih tantangan melatih Arsenal. "Saya seorang kompetitor dan saya tidak akan mundur jika diberi tantangan," kata Henry, dilansir dari Kompas.com.

UDAH TAU BELUM? Selain Peter Crouch, Ini Dia 8 Pemain Sepak Bola yang Tingginya Lebih dari 2 Meter

Mantan pemain Barcelona itu emang nggak bisa mastiin apakah Wenger benar-benar bakal dipecat atau nggak. Tapi, Henry nggak bakal ragu buat nerima tawaran seandainya tantangan itu datang.

"Kita memang berbicara segala kemungkinan. Yang jelas, saya bukan orang yang mundur atau menolak tantangan. Kalau tidak demikian, saya tidak akan berada pada posisi saya saat ini," ujarnya. Apalagi Henry punya ikatan yang kayak perangko dengan Arsenal.

"Kalau Anda mencintai satu tempat dan mereka meminta bantuan, Anda pasti takkan menolak. Namun, itu semua hanya berandai-andai (seandainya Wenger dipecat)," kata Henry

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Thierry Henry Siap jika Diberi Tantangan Latih Arsenal"

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest