Follow Us

Selain Peter Crouch, Ini Dia 8 Pemain Sepak Bola yang Tingginya Lebih dari 2 Meter

- Sabtu, 14 April 2018 | 12:15
Selain Peter Crouch, 8 Pemain ini Tingginya Lebih dari 2 Meter
Hai Online

Selain Peter Crouch, 8 Pemain ini Tingginya Lebih dari 2 Meter

HAI-Online.com - Buat jadi pemain sepakbola, nyatanya nggak cuma butuh skill. Tetapi juga stamina, reflek, kecepatan berlari, dan sebagainya. Nah, nggak jarang juga bentuk dan postur tubuh juga jadi pertimbangan klub buat menggaet pemain.

Para pemain yang punya tinggi badan di atas rata-rata bakalan punya nilai 'plus'. Terlebih dalam duel udara dan kecepatan lari. Peter Crouch adalah salah satunya. Striker yang kini membela Stoke City ini punya tinggi badan di atas dua meter.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 5 Pelatih Sepak Bola Sukses yang Memulai Karirnya Sebagai Pemain "Cupu"

Anyway, nggak cuma Peter Crouch, lho, yang punya tinggi segitu. Dilansir dari berbagai sumber, 8 pemain ini juga punya tinggi di atas rata-rata pemain sepak bola. Penasaran? Cekidot!

1. Paul Millar

Paul Millar
Dari tanah Skotlandia ada Paul Millar yang punya tinggi badan 2, 08 meter. Millar sendiri biasanya bermain di posisi striker. Terakhir bermain untuk klub Deveronvale, dan juga pernah membela klub Elgin City. Punya kaki yang panjang bikin pemain ini lihai mencuri bola dari lawan.

2. Kristof van Hout

Kristof van Houf
Kristof van Hout merupakan seorang kiper dari tanah Belgia. Pemain yang berusia 30 tahun ini juga punya tinggi 2.08 meter, lho! Kristof saat ini bermain di klub liga belgia K.V.C Westero. Punya tinggi badan segitu, kayaknya doi nggak usah lompat tinggi menepis bola dari atas. Hehehe, asal nggak kejeduk tiang aja.

3. Vanja Ivesa

Vanja Ivesa
Masih di posisi kiper, ada Vanja Ivesa yang punya tinggi 2.05 meter. Terakhir, klub yang dibelanya adalah Istra 1961. Vanja Ivesa sendiri adalah kiper berkebangsaan Kroasia. Umurnya sekarang udah 40 tahun. Hmmmm, kalo masih main di timnas Kroasia, bisa susah dijebol ini mah gawang.

4. Tor Hogne Aaroy

Tor Hogne Aaroy
Dari tanah Norwegia ada Tor Hogne Aaroy. Aaroy yang bermain sebagai striker punya tinggi 2.04 meter. Pada 2009, Aaroy dipanggil masuk Nasional Norwegia. Namun, Aaroy menarik diri dari skuad, dan memilih tinggal di rumah, nungguin istrinya yang lahiran anak kedua. Wah, ayah yang baik, ya!

Halaman Selanjutnya

5. Yang Changpeng
1 2

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest