Follow Us

JKT48 Team KIII Bawakan Setlist Baru, Saka Agari

Alvin Bahar - Senin, 05 Maret 2018 | 07:15
JKT48 Team KIII
Alvin Bahar

JKT48 Team KIII

HAI-ONLINE.COM - Meninggalkan setlist sebelumnya yang bertajuk BELIEVE, mulai tanggal 4 Maret 2018 tim K3 dari JKT48 menghadirkan setlist baru yang nggak kalah enerjik bernama “Saka Agari”.

Sebagai info, Saka Agari atau Back Hip Circle biasanya ada di pelajaran olahraga sekolah Jepang, yaitu sebuah gerakan senam dengan gerakan berputar di palang.

“Di setlist team K3 ini memang sebagian besar membahas tentang masa-masa sekolah dimana ada cinta pertama sampai berbagai macam problem yang di alami anak sekolah. Jadi semacam mengenang masa sekolah”, tutur Yona kapten tim K3

Yona juga menambahkan, untuk dapat membawakan setlist ini team K3 harus melalui banyak tantangan dan menunggu dalam waktu yang lama. Fans dan member sama-sama berjuang untuk mendapatkan setlist ini.

Beberapa lagu di setlist ini sangat terkenal di antara fans 48 group, seperti "End Roll" dan "Jika Aku Dipelukmu". Sebagai penampilan perdana dari setlist ini, tim K3 kompak mengganti model rambut agar suasana serba baru lebih terasa.

Cek deh: 7 Fakta Menarik Adhisty Zara, Member JKT48 Pemeran Disa di Film Dilan

Daftar lagu setlist Saka Agari :

1. Telapak Tangan (Tenohira) 2. Back Hip Circle (Saka Agari) 3. Penyangkalan Diri Requiem (Hitei no Requiem) 4. Keringat Itu Tidak Berbohong (Sono Ase wa Uso wo Tsukanai) 5. End Roll 6. Si Bintang Jatuh yang Egois (Wagamama na Nagareboshi) 7. Warna Cinta (Ai no Iro) 8. Jika Aku Dipelukmu (Dakishimeraretara) 9. Balada Serangga (Mushi no Ballad) 10. Pura-pura dan Kepalsuan (Furi Shite Mane Shite) 11. Seberangi Lautan (Umi wo Watare) 12. Party di Sudut Jalan (Machikado no Party) 13. Fan Letter 14. Terhina (Fugiri) 15. Kau tak Cukup Ikeman (Hanpa na Ikeman) 16. To be Continued

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest