Follow Us

Ini Tips Outfit Seru Buat Datang ke Lalala Fest 2018

- Selasa, 06 Maret 2018 | 08:30
Outfit Lalala Fest
Hai Online

Outfit Lalala Fest

HAI-Online.com - Berencana datang ke Lalala Fest 2018 ini? Kalau gitu, sudah saatnya nih lo bersiap, termasuk dari segi outfit. Pakaian yang lo kenakan nanti juga mesti sesuai dengan tempat, cuaca, dan konsep acara bro. Nah, HAI sudah punya nih beberapa tips referensi outfit seru yang bisa lo tiru saat datang ke Lalala Fest 10 Maret mendatang di Lembang, Bandung. Selain itu, jangan lupa bawa jas hujan juga ya!

1. Ala Bohemian

Padu padankan kemeja bermotif dengan kaos polos lo bro lengkap dengan celana pendek. Nggak lupa kaca mata sekaligus topi biar penampilan makin kece ala bohemian. Jangan ketinggalan juga sendal dengan warna senada.

Outfit Lalala Fest
2. Full Motif

Mau coba sesuatu yang seru dan unik? Nggak ada salahnya pakai kemeja sekaligus celana bermotif sama. Janjian bareng squad juga seru.

Outfit Lalala Fest
3. Jaket Jeans

Jaket jeans memang nggak pernah mati buat segala acara, termasuk Lalala Fest mendatang. Tinggal kombinasikan dengan kaos, celana, dan sneakers andalan, penampilan lo jadi maksimal penuh gaya.

Outift Lalala Fest
CEK JUGA NIH: Kemilau Sensation Jakarta Perdana di Indonesia

4. Grunge Style

Gaya Grunge yang dipopulerkan oleh Nirvana, Pearl Jam, dan lain-lain bisa jadi bahan referensi lo untuk datang ke Lalala Fest 2018. Lewat gayanya yang simple, jiwa metal lo tetap terlihat bro.

Outift Lalala Fest
5. Parka dan baju hangat

Bagi lo yang nggak begitu tahan dingin, parka dan beragam jenis baju hangat lain bisa jadi pilihan pakaian. Pasalnya Bandung terkenal sebagai daerah yang cukup dingin sob. Dari pada kedinginan, mending antisipasi 'kan?

Outift Lalala Fest

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest