Follow Us

Keren, Chadwick Boseman alias 'King T’Challa' Datang ke Oscars 2018 Pake Baju Koko Black Panther

Alvin Bahar - Senin, 05 Maret 2018 | 02:45
Chadwick Boseman di Oscars 2018
Alvin Bahar

Chadwick Boseman di Oscars 2018

HAI-ONLINE.COM - Film Black Panther yang dirilis bulan lalu di Indonesia kini tengah merajai layar bioskop papan atas di Tanah Air. Ada satu hal unik dari film ini yang cukup menarik perhatian netizen tanah air. Yakni, kostum King T'Challa yang mirip baju koko.

Busana ini bisa dibilang mirip seperti baju koko umumnya. Hanya saja, dominasi warna hitam dan motif-motif tepat di bagian dada hingga ke bawah membuatnya disebuat sebagai "koko Black Panther".

Baca Juga: Ryan Coogler Ungkap Ide Cerita Awal Black Panther: Wakanda Forever Kisahkan T'Challa dan Anaknya

Nah, baju koko Black Panther tersebut ternyata dipakai lagi oleh pemeran King T'Challa, Chadwick Boseman, saat menghadiri penghargaan film paling bergengsi di dunia, Academy Awards atau Oscars 2018, yang digelar Minggu (4/3) waktu setempat.

WAKANDA FOREVER! Chadwick Boseman (Black Panther) no red carpet do Oscar. #Oscars #Oscars90 pic.twitter.com/G29xxBUriV

— Séries Brasil (@SeriesBrasil) March 5, 2018

Penampilan Chadwick di Oscars 2018 pun jadi omongan netizen Indonesia. Ia mendapat pujian karena kembali mengenakan pakaian tersebut.

subhanallah, ke oscar pake baju koko pasti abis subuhan pic.twitter.com/CKOohmpa5n

— (-_•) (@howtodressvvell) March 5, 2018

Kalo minat sama baju koko Black Panther, pakaian sejenis ini dijual juga lho di toko-toko online. Tapi jangan harap baju koko yang dijual ini akan menggunakan bahan vibranium seperti yang dipakai T’Challa, ya. Sebab, sepertinya koko ini hanya menggunakan bahan katun, satin, atau material sejenisnya. Hehehe...

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest