Follow Us

Gangstarasta Rilis Lagu "Bersama Bahagia", Reggae Slow Nan Galau tapi Asik Buat Goyang

Alvin Bahar - Jumat, 02 Maret 2018 | 08:45
Gangstarasta
Alvin Bahar

Gangstarasta

HAI-ONLINE.COM - Setelah sukses meluncurkan album Betterway dengan sejumlah single seperti Reggae Disco dan lainnya, kini Gangstarasta meluncurkan single terbaru mereka dengan judul Bersama Bahagia

Lagu ini terpilih menjadi lagu jagoan selanjutnya yang juga akan dipersiapkan untuk album berikutnya karena dianggap sangat lekat sekali dengan pengalaman para punggawa dari Gangstarasta. Bersama Bahagia menceritakan tentang perasaan kangen dan kenangan indah akan kebersamaan dengan seseorang, seperti keluarga, saudara, kawan, teman sekolah, teman nongkrong, teman kuliah, bahkan teman-teman di komunitas waktu masih sering ketemu bareng-bareng.

Cek: Interview Eksklusif Gangstarasta

“Dengan nggak mengesampingkan kebutuhan pasar saat ini yang masih menyukai tema-tema lagu galau, Gangstarasta dengan apik mengolah lagu ini dengan nuansa reggae yang soft agar tetap dapat diresapi oleh para pendengarnya. Beat reggae yang selow dan mengayun dirasa akan berhasil memanjakan pendengar yang tentu menyukai music reggae dan yang pasti mereka yang sedang galau pasti akan sangat suka dengan lagu ini apalagi karena dibalut dengan music reggae maka lagu ini akan cocok didengarkan di segala suasana dan situasi,” tulis Gangstarasta dalam rilisnya.

So, bagi kalian yang penasaran banget sama lagu terbaru dari Gangstarasta kalian bisa langsung mampir untuk dengerin lagu ini di radio kesayangan kalian dan juga Youtube Channel Bahaya Records. Dengerin ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest