Follow Us

4 Pesepakbola yang Suka Memasak Sendiri di Rumahnya dan Makanan yang Jago Mereka Buat

Fadli Adzani - Kamis, 01 Maret 2018 | 02:45
Lionel Messi
Fadli Adzani

Lionel Messi

HAI-ONLINE.COM - Memasak itu nggak cuma dilakukan oleh para cewek, namun juga cowok. Mungkin dulu iya, di mana cewek hanya diajarkan untuk memasak dan mengurus suaminya. Namun kini, cowok juga harus bisa memasak untuk mengurus dirinya sendiri dikala harus tinggal seorang diri.

Nggak terkecuali pesepakbola yang HAI ingin bahas di dalam artikel ini. Mereka suka memasak sendiri dan ternyata jago, lho, memasaknya!

CEK JUGA: Ini Dia 5 Superhero yang Nggak Punya Wajah Tampan

Siapa saja mereka? Yuk kita bahas di bawah ini:

1. Neymar

Neymar
Ternyata, selain jago mencetak gol dan menggocek lawan-lawannya, Neymar juga jago di dapur dan memasak. Pemain bola berusia 25 tahun yang sedang cidera itu jago memasak sebuah makanan khas Amerika Selatan bernama Moqueca!

2. Alexis Sanchez

Alexis Sanchez
Alexis Sanchez dikenal sebagai seorang pesepakbola yang suka memasak untuk rekan-rekan setimnya. Dulu ketika masih di Arsenal, iua sering banget masakin teman-temannya dengan sebuah hidangan bernama Pastel de Choclo..

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo
Ronaldo ternyata merupakan seorang cowok yang sweet di dapur. Ia senang banget membantu kekasihnya dan ibuya untuk memasak makanan kesukaannya, Baclhau a Bras.

4. Lionel Messi

Lionel Messi
Nggak hanya Ronaldo, ternyata Messi juga merupakan seorang koki yang baik. Ia suka memastikan bahwa orang yang mencicipi makanannya akan merasakan kelezatan dari makanannya. Ia sangat suka memasak makanan bernama Milanesa Napolitana.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest