Follow Us

Adidas Originals Gelar Acara "Original is Never Finished", Cuma 4 Hari dan Gratis Lho! Ini Detail Event-nya

Alvin Bahar - Kamis, 01 Maret 2018 | 02:30
Original is Never Finished di Senayan City
Alvin Bahar

Original is Never Finished di Senayan City

HAI-ONLINE.COM - Meluncurkan Brand Film 2018 | Original is Never Finished di bulan Januari lalu, adidas Originals kini mengadakan acara Original is Never Finished di Senayan City yang berlangsung dari 28 Februari hingga 4 Maret, 2018. Berkolaborasi dengan para ahli streetwear, adidas bermaksud menginspirasi dan mengedukasi konsumen Indonesia melalui budaya dan koleksi adidas Originals terbaru, termasuk diantaranya Prophere, EQT dan adicolor.

“Episode terbaru Original Is Never Finished | 2018 menampilkan energi generasi baru para creator muda yang menolak rasa puas, agar dapat meningkatkan level kreativitas. adidas percaya bahwa suatu ide terbangun karena adanya pengulangan dari ide sebelumnya, yang menciptakan evolusi kreativitas yang baru,” ujar Ivon Liesmana, Senior Brand Activation Manager adidas Indonesia.

Cek: Rayakan Ulang Tahun Ke-30. Adidas Originals Keluarkan Edisi Spesial.

“Original is Never Finished” memamerkan beragam instalasi art yang disajikan dalam tiga ruangan, mengkombinasikan personality adicolor, Prophere, dan EQT. Terdapat instalasi art adicolor yang mencerminkan sifat ceria, penuh warna, serta rasa percaya diri.

Memasuki ruangan instalasi art kedua, akan terasa nuansa Prophere dengan sikap tanpa kompromi yang lahir dari komunitas kreatif underground. Sementara itu, ruangan terakhir dari “Original is Never Finished” memamerkan instalasi art EQT yang memperlihatkan kepribadian yang praktis, mengedepankan fungsi berolahraga, tanpa mementingkan trend dan gaya yang glamour.

“Acara ini kami hadirkan untuk membawa elemen Brand Film 2018 jadi nyata, dimana kreativitas yang berevolusi dapat dilihat dalam rangkaian instalasi art yang terinspirasi dari adidas Originals. Kami rasa penting bagi Originals untuk menginspirasi generasi berikutnya dengan pernyataan bahwa suatu ide dapat tercipta dengan adanya evolusi dan konsep pengulangan kreativitas,” ujar Ivon. ”Teruslah maju, terus mengulang, nggak pernah puas, terus berevolusi,” tutup Ivon.

Rangkaian acara “Original is Never Finished” dibuka untuk publik:

- 1- 3 Maret: live grafitti arts bersama Mutons, Swodshit dan Crack- berkreasi dengan inspirasi adicolor, Prophere, EQT - 3 Maret: diskusi panel streetwear bersama Edson Sabajo (co-founder Patta, Amsterdam), Adrian Riyadi (founder Our Daily Dose), dan Tamish Aswani (founder Ageless Galaxy) - 4 Maret: Adidas Originals collection fashion show

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest