Follow Us

10 Penemuan Ajaib Dari Halaman Rumah. Dari Telur Dinosaurus Hingga Ferrari

Fadli Adzani - Rabu, 28 Februari 2018 | 01:45
10 Penemuan super aneh yang ditemukan sang pemilik rumah di halamannya
Fadli Adzani

10 Penemuan super aneh yang ditemukan sang pemilik rumah di halamannya

HAI-ONLINE.COM - Rumah merupakan istana yang tentunya menjadi zona nyaman bagi kita semua. Namun ternyata masih banyak orang yang sudah tinggal berpuluh-puluh tahun dalam sebuah rumah namun tidak mengenal rumahnya secara "detail".

Seperti 10 orang ini, mereka menemukan hal-hal super aneh dan mengagetkan di halaman belakang maupun depan rumahnya.

Nggak main-main, penemuan mereka ini bahkan bisa membantu para peneliti menorehkan sejarah baru.

Apa saja yang mereka temui? Yuk lihat informasinya di bawah ini:

Ferrari

Pada tahun 1978, dua anak kecil sedang menggali di halaman belakang rumah mereka yang berada di Los Angeles, dan tiba-tiba mereka menemukan sebuah Ferrari Dino 246 GTS! Ketika polisi datang dan menyelidiki, ternyata mobil tersebut adalah mobil curian.

Pencurian dan penguburan Ferrari ini diduga bagian dari penipuan asuransi Ferrari yang kemudian dijual dan dilelang. Sayangnya, waktu yang lama di dalam tanah membuat Ferrari ini enggak dapat berfungsi lagi sebagai mobil.

Telur Dinosaurus

Jose Antonio dari Argentina mengaku menemukan "telur raksasa dinosaurus" di dekat perkebunannya. Ternyata apa yang ditemukan Jose bukanlah telur dinosaurus, melainkan sebuah cangkang Glyptodon, yaitu armadillo prasejarah yang berukuran Volkswagen Beetle.

Selain itu, ditemukan sebuah lubang dalam cangkang raksasa tersebut yang diduga dilakukan oleh Glyptodon lain dalam perkelahian.

Perhiasan Kuno

Pada tahun 2007, Andreas K. asal Austria menemukan "harta karun" di halaman belakang rumahnya, ada sekitar 200 buah perhiasan Ia temukan, seperti cincin, bros, gesper dan piring-piring perak. Pria itu kemudian menyimpan semua perhiasan temuannya ke dalam kotak di dalam gudang bawah tanah.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest