Follow Us

Normani 'Fifth Harmony' dan Khalid Rilis Single Love Lies

- Jumat, 23 Februari 2018 | 14:00
Kolaborasi Normani dan Khalid
Hai Online

Kolaborasi Normani dan Khalid

HAI-Online.com - Kolaborasi baru datang dari salah satu personil FIfth Harmony, Normani Kordei dengan Khalid. Mereka bersama membuat lagu baru khususnya terkait hari kasih sayang dengan judul Love Lies.

Dalam lagu ini, ada yang berbeda bro dari Khalid. Ia terdengar lebih menghentak ketimbang di lagu-lagu sebelumnya. Lirik-lirik dalam "Love Lies" ini juga tergolong cukup romantis. Belum lagi suara Normani yang halus berpadu dengan nada-nada pop R&B yang bertempo lambat. Cek langsung nih lagunya.

UDAH TAU BELUM? Ini Dia 3 Vokalis Metal yang Pernah Cedera Pita Suara karena Scream

Lagu ini juga bakal hadir menjadi soundtrack film Love, Simon yang akan hadir beberapa bulan lagi. Ditulis oleh Khalid dan Normani sendiri bersama Jamil Chammas, Ryan Vojtesak, dan Taylor Parks, "Love Lies" diproduseri oleh Jack Antonoff, Charlie Handsome, dan Chammas.

Sebelumnya, kabar soal kolaborasi Normani dengan Khalid sudah terdengar sejak unggahan Normani di Instagram-nya. Setelah itu, Khalid juga mlai beri informasi terkait hal ini saat melakukan wawancara di MTV News pada Agustus tahun lalu.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest